Terancam Disomasi H. Faisal, Denise Chariesta: Masak Gue Takut

Minggu, 13 Maret 2022 - 23:08 WIB
loading...
Terancam Disomasi H. Faisal, Denise Chariesta: Masak Gue Takut
Ayah Fuji, H. Faisal, bakal melayangkan somasi dan melaporkan beberapa orang atas dugaan pencemaran nama baik. Denise Chariesta disebut-sebut bakal menjadi salah satu nama yang disomasi. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Ayah Fuji, H. Faisal, bakal melayangkan somasi dan melaporkan beberapa orang atas dugaan pencemaran nama baik . Denise Chariesta disebut-sebut bakal menjadi salah satu nama yang disomasi H. Faisal.

Sebelumnya di sebuah acara, Denise pernah mengatakan bahwa Fuji adalah seorang pelakor. Mendengar namanya terseret, Denise mengatakan tidak mengkhawatirkan rencana somasi terhadap dirinya.



“Nggak ada tadi somasi. Gue kira somay yang datang, nih ya nggak ada harapan,” kata Denise di kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Minggu (13/3/2022).

Selebgram ini mengaku tidak takut disomasi. Dia menceritakan pernah bermasalah juga dengan Dewi Perssik (Depe) dan keluarga Uya Kuya, namun tidak takut. “Kalau dibilang takut, nggak ada yang ditakutin sih. Masak gue takut, lawan Depe, Uya sekeluarga aja gue nggak takut,” tuturnya.





Di sisi lain, Denise merasa kasihan kepada Mayang karena sering dihujat netizen. Menurutnya, Mayang sosok yang baik. “Gue kasihan sama Mayang. Aslinya sopan, semua disalim-salimin, supir gue disalimin,” ujar Denise.

Denise ikut sedih mengetahui netizen sering mengomentari fisik Mayang. Para warganet pun kerap membandingkan Mayang dengan Fuji.

Menurut Denise, jika Fuji adalah sosok yang baik seharusnya jangan bersikap tak acuh dengan Mayang. Sebaiknya mereka bisa berteman.

“Kalau Fuji baik, gendong Mayang-lah, kan saudara. Jangan kayak lu-nya sok nggak mau kenal gitu. Kalau saudara berdampinganlah, saling membela, ngapain sih musuhan dua orang,” imbuh Denise.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)