7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran

Senin, 14 Maret 2022 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Drama ini mengeksplorasi persahabatan dan sportivitas di tengah lingkungan yang ketat dan kompetitif. Setiap karakter berjuang untuk mengejar impian mereka, menemukan cinta dan diri mereka sendiri dalam prosesnya.

3. School 2017

7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran


Meskipun School 2017 lebih berfokus pada siswa sekolah menengah di lingkungan akademik yang kompetitif, karakter utamanya Ra Eun Ho (Kim Sejeong) adalah seniman webtoon yang bercita-cita tinggi yang berharap untuk masuk ke universitas seni meskipun nilainya buruk.

Drama ini berfokus pada siswa yang bakatnya berada di luar bidang akademik dan berbagi bahwa tidak apa-apa untuk memiliki impian dan aspirasi yang tidak biasa dalam hidup. School 2017 juga penuh dengan olok-olok lucu antara siswa saat para karakter berkumpul untuk memecahkan misteri yang terjadi di sekolah mereka.


4. Start-Up

7 Drama Korea Mirip Twenty Five Twenty One, Ajarkan Banyak Pelajaran


Start-Up sebuah kisah inspiratif tentang usia muda yang ingin memiliki bisnis yang sukses. Selain Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi Suzy sebagai pemeran utama wanita Seo Dal Mi, yang sama bersemangatnya dengan Na Hee Do dari Twenty Five Twenty One.

Keduanya menghadapi masalah yang tak terhitung jumlahnya dalam perjalanan mereka. Namun mereka belajar untuk mengandalkan dan mempercayai satu sama lain saat mengejar impian mereka.

5. Fight My Way
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)