4 Influencer yang Gemar Flexing di Media Sosial, Nomor Terakhir Terkenal di Kalangan Seleb Hollywood

Senin, 14 Maret 2022 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Diketahui, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan opsi biner atau trading binary option lewat Platform Quotex. Doni ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan lebih dari 13 jam.

3. Indra Kenz
4 Influencer yang Gemar Flexing di Media Sosial, Nomor Terakhir Terkenal di Kalangan Seleb Hollywood

Indra Kenz yang sebelumnya hidup mewah, kini harus mendekam di balik jeruji besi. Pemuda yang dijuluki Crazy Rich dari Medan ini terlibat kasus penipuan berkedok trading binary option lewat sebuah aplikasi Binomo. Harta-hartanya yang kerap dipamerkan pun disita polisi.

Sebelum ditangkap, dia kerap mengunggah konten-konten berbau pamer harta melalui akun media sosialnya di Instagram, YouTube dan Tiktok. Sehingga dia disebut sebagai Crazy Rich Medan.

Misalnya, dia memposting saat membeli mobil Tesla Rp1,5 miliar cash karena iseng tidak bisa tidur lewat Tokopedia. Hanya berselang seminggu, dia membeli mobil Toyota Supra GR dengan harga Rp 2,7 miliar. Dia pamer kaos seharga Rp300 juta. Indra juga pernah meng-upload konten main lempar tangkap iPhone 13 Promax hingga berakhir pecah.

4. Arnold Putra
4 Influencer yang Gemar Flexing di Media Sosial, Nomor Terakhir Terkenal di Kalangan Seleb Hollywood

Arnold Putra merupakan salah satu influencer yang terkenal dengan kekayaannya. Dia adalah seorang clothing desainer muda yang sudah terkenal bahkan di kalangan seleb-seleb Hollywood, seperti Asap Rocky.

Jika anda perhatikan feeds Instagram-nya ia kerap memamerkan barang-barang branded yang dia punya, seperti mobil hingga pakaian mahal yang dia gunakan.

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan berita Arnold Putra memesan organ tubuh manusia yang terdiri dari plasenta tiga buah dan tangan manusia.Kepolisian Federal Brasil menyatakan bahwa ditemukan paket berisikan paket organ tubuh manusia yang siap kirim ke Negara Singapura.

Mereka menyebut, paket itu akan dilanjutkan pengirimannya ke Indonesia dengan pemesan seorang Designer Indonesia. Selain itu, Arnold Putra juga pernah membuat geger publik setelah diduga membuat tas berbahan tulang belulang manusia serta kulit dan lidah buaya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)