Berangkat Sekolah, Rafathar Diberi Uang Jajan Lembaran Rp100 Ribu

Senin, 14 Maret 2022 - 18:28 WIB
loading...
Berangkat Sekolah, Rafathar Diberi Uang Jajan Lembaran Rp100 Ribu
Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ibunya, Rafathar selalu sukses mencuri perhatian publik dengan tingkah polah ala sultannya. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina orangtuanya, Rafathar selalu sukses mencuri perhatian publik dengan tingkah polah ala "sultannya". Apalagi bocah enam tahun itu memang dikenal lucu dan konyol.

Kali ini Rafathar menjadi sorotan gara-gara perkara uang jajannya. Uang jajan putra sulung Raffi dan Nagita itu terungkap dari video yang diunggah di akun penggemar @chevirgo.



Awalnya, video itu memperlihatkan Raffi Ahmad yang baru saja bangun tidur dan melihat Rafathar ingin pergi ke sekolah. Dalam video terlihat pula Raffi yang secara terus-terusan menciumi anaknya itu.

Sontak unggahan tersebut banyak mendapatkan perhatian netizen. Akan tetapi, netizen malah memusatkan perhatian pada uang yang dipegang Rafathar sebesar Rp100 ribu. Tak sedikit yang menyebut salah fokus dengan uang jajan Rafathar itu.





"Salfok uang jajan aa, jiwa misquen ku terkoyak," tulis akun @ime***, dikutip Senin (14/3/2022).

"Uang jajan aa sama kyk uang gua smpe akhir bulan," tulis akun @cin***.

"Uang jajan anak tk jaman sekarang segitu yaa, udah dapet berapa cilok ituu," tulis akun @ci***.

"Gw 100rb uang jajan seminggu a," tulis akun @yur***.

Artikel ini sudah tayang di Celebrities.id https://www.celebrities.id/read/terbongkar-uang-jajan-sekolah-rafathar-capai-rp100-ribu-netizen-jiwa-missqueen-ku-terkoyak-F932bp?utm_source=line&utm_medium=aggregator
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)