Lindungi Kesehatan Keluarga dari COVID-19 dengan Promo Family Big Care sampai 90% dari eMSHOP

Senin, 14 Maret 2022 - 18:43 WIB
loading...
Lindungi Kesehatan Keluarga dari COVID-19 dengan Promo Family Big Care sampai 90% dari eMSHOP
Lindungi kesehatan keluarga dari COVID-19 dengan promo family big care sampai 90% dari eMSHOP
A A A
JAKARTA - Kasus positif COVID-19 di Indonesia bertambah menjadi 21.311 kasus pada Kamis (10/3/2022). Kasus hari ini tersebar di 34 provinsi. Jumlah ini berdasarkan hasil pemeriksaan sebanyak 257.997 spesimen. Pemeriksaan spesimen menggunakan metode real time polymerase chain reaction (PCR) dan tes cepat molekuler (TCM).

Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP , Khilqa Putri menyarankan agar masyarakat dapat maksimalkan persiapan melindungi keluarga agar terhindar dari virus Covid-19. Menurutnya, ada solusi terbaik untuk dapat melindungi keluarga dengan maksimal dengan promo Family Big Care dari eMSHOP. Promo ini menyediakan produk kesehatan diskon hingga 90% yang dapat menunjang kebutuhan kesehatan keluarga.

"Promo Family Big Care siap menunjang kebutuhan kesehatan keluarga Anda, tak perlu khawatir dengan harga mahal, ada diskon special hingga 90%. Periode Promo 14-24 Maret 2022," kata Khilqa, di Jakarta, Jumat (11/03/2022).

Berikut adalah produk kesehatan Promo Family Big Care beserta fungsinya yang dapat menunjang kesehatan Anda dan Keluarga:



1. Allvino Air Sterilization
Alat ini merupakan teknologi wireless yang dapat menonaktifkan jamur, virus dan bakteri di udara dalam ruangan hingga 99,99%. Jadikan rumah dan barang pribadi lebih steril pakai Allvino Air Sterilization.

2. Intex Rest Raised Airbed
Tidur cukup dapat meningkatkan imunitas tubuh. Untuk itu, diperlukan kasur berkualitas dengan teknologi Fiber Tech-Dura Beam dari Intex Rest Raised Aribed yang dapat membuat tidur berkualitas.

3. Ohimen Suplemen Pria
Suplemen ini berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan mengatasi gangguan ereksi.

4. Foxon Underwear
Foxon Underwear merupakan celana dalam yang dilengkapi dengan kandungan terapi paling banyak yaitu 200 Titik Tourmaline dan magnet terapi maksimal yaitu 36 Bio Magnet. Dua kandungan tersebut memancarkan dan menghasilkan infrared menjaga kesehatan ginjal.

5. Electrolux Induction Cooker
Hidangankan makanan sehat untuk keluarga dengan masak pakai kesayangan Electrolux Induction Cooker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)