eMSHOP Banjir Kejutan di Januari

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:24 WIB
loading...
eMSHOP Banjir Kejutan di Januari
eMSHOP banjir ketujatn di Bulan Januari ini. Foto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Mengelola keuangan dengan tepat dapat mencapai kondisi finansial yang sehat. Kesehatan finansial juga menjadi faktor penentu kemampuan keuangan seseorang di masa depan.

Berdasarkan riset dari OCBC NISP Financial Fitness Index, ternyata 85,6% generasi muda Indonesia belum memiliki kondisi finansial yang sehat dan hanya 16% yang memiliki anggaran dana darurat.

"Jika kita sudah mengatur keuangan dengan baik sejak dini, ke depannya kita dapat terhindar dari risiko keuangan yang tidak diinginkan," ucap Public Relations Manager Qoala, Ricky Alexander Samosir dikutip dari MNC Portal Indonesia, Selasa (08/01/2022).

Walaupun terdengar sederhana, mengelola keuangan nyatanya masih belum dipahami dan diketahui secara maksimal oleh anak muda, terutama milenial.

Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri juga sebagai milenial, menyarankan dalam mengelola keuangan agar kondisi finansial tetap sehat, coba belanja keperluan sehari-hari dan keinginan di eMSHOP dan klaim promo Januari Banjir Kejutan agar lebih hemat.


Promo Januari Banjir Kejutan akan membantu Anda dalam menyisihkan hasil pendapatan yang bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam keperluan rumah tangga dengan harga terjangkau namun produk sangat berkualitas.

“Belanja kebutuhan sehari-hari dan keinginan di eMSHOP bikin kondisi finansial tetap sehat. Promo Januari Banjir Kejutan akan membuat kita lebih hemat.” ucap Khilqa Putri.

Promo Januari Banjir Kejutan di eMSHOP sediakan promo diskon hingga 69% dan bikin hari-hari Anda makin aman dan tenang dengan double discount. Tidur pulas dan berkualitas hanya bersama Intex Raised Air. Hemat biaya listrik hingga 40% solusinya hanya pakai Enter Indonesia. Pakai Zeus Underwear yang bikin nyaman dan tingkatkan stamina.

Ada Jetz Scalar Energy New Design yang bantu perbaiki fungsi organ tubuh dan cegah berbagai penyakit. Coba minum IMO-100 Joint Care setiap hari maka nyeri sendi tak akan menganggu aktivitas Anda. Tubuh makin sehat dan tampilan makin kece cuma pakai Forsta Elemento Watch.

“Promo Januari Banjir Kejutan sediakan promo diskon hingga 69% dan ada double discount serta double promo. Promo berlaku dari 13-23 Januari 2022. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP ,” tambah Khilqa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)