Suguhkan Cerita Dramatis Tiap Episode, Ikuti Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI di Vision+!

Senin, 14 Maret 2022 - 20:14 WIB
loading...
Suguhkan Cerita Dramatis Tiap Episode, Ikuti Sinetron “Aku Bukan Wanita Pilihan” RCTI di Vision+!
MNC Pictures hadir dengan sinetron terbarunya yang berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan pada 17 Februari 2022 lalu. Sinetron ini disiarkan di channel RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Pictures hadir dengan sinetron terbarunya yang berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan pada 17 Februari 2022 lalu. Sinetron ini disiarkan di channel RCTI .

Aku Bukan Wanita Pilihan dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas seperti Nasya Marcella sebagai Tiara, Samuel Zylgwyn sebagai Rangga, Jonas Rivanno sebagai Radit, dan masih banyak lagi.

Sinetron bergenre drama romantis ini berkisah tentang seorang wanita bernama Tiara yang harus memilih antara kedua lelaki yang mencintainya, yaitu Rangga dan Radit. Setelah dirinya memilih Radit, mereka pun menjalin hubungan dan Rangga memutuskan untuk mengalah.

Suatu hari, Tiara mendapati dirinya tengah hamil, sehingga ia menghubungi Radit untuk meminta pertanggungjawaban. Sayangnya, Radit yang kala itu sedang menyetir mobil mengalami kecelakaan.



Setelah kejadian itu, hubungan Tiara dan Radit mulai dihadapi oleh banyak tantangan, terlebih karena munculnya berbagai konflik dari orang-orang di sekitar mereka.

Di setiap episodenya, Aku Bukan Wanita Pilihan selalu menyuguhkan berbagai cerita dramatis yang membuat penonton semakin penasaran untuk menyaksikan episode selanjutnya.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Radit dan Tiara? Saksikan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI di Vision+, setiap Selasa hingga Minggu.

Aku Bukan Wanita Pilihan bisa dinikmati secara langsung dan gratis melalui channel RCTI di Vision+. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menonton kembali berbagai tayangan Free To Air (FTA) selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika melewatkan program-programnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)