Pemilik Rumah Wajib Tahu Pentingnya Waterproofing Kamar Mandi dengan Aquagard

Senin, 14 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Aquagard tersedia dalam ukuran kemasan 2,5 kg set, 4 kg set dan 20 kg set yang dapat disesuaikan pemilik rumah dengan luas area aplikasinya. Tak hanya digunakan untuk kamar mandi, Aquagard juga menjadi pilihan efektif untuk waterproofing kolam ikan karena hasil aplikasinya aman untuk ikan. Selain itu, Aquagard juga dapat diaplikasikan pada kolam renang, dak beton, bak mandi dan area lainnya yang basah dan tergenang air.

Menariknya baru-baru ini muncul cerita dari salah satu pemilik rumah yang juga sebagai musisi. Dalam unggahan pada akun media sosial pribadinya, pemilik rumah tersebut bercerita ruangan favoritnya yaitu kamar tidur yang biasa juga digunakan untuk mencari inspirasi musik ternyata mengalami masalah rembes bahkan langsung ditemukan dua titik rembes pada plafonnya. Di akhir video, sang pemilik rumah sekaligus musisi ini tampak bingung untuk mengatasi rembes yang kondisi bagian atas rumahnya tersebut tidak menggunakan genteng, melainkan dak beton. Video ini ternyata juga ditanggapi oleh followersnya dengan meminta saran dari Aquaproof.

Tak hanya Aquaproof yang ambil bagian, salah satu akun expert bangunan juga turut memberikan solusi dan merekomendasikan Aquagard. Atas kasus menarik ini, diprakarsai oleh Aquaproof ketiga akun akhirnya sepakat bertemu dalam IG Live yang dilaksanakan pada 11 Maret 2022 lalu. Keterlibatan positif dari berbagai perwakilan pihak ini sangat mendorong Aquaproof untuk terus berinovasi memberikan solusi produk-produk terbaik mengatasi permasalahan bocor dan rembes yang dialami masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya.

Momen yang tepat dan melihat antusiasme yang sangat baik dari pemilik rumah maupun masyarakat umum, Aquaproof juga mengadakan aktivasi #SolusiBangAgad yang terbuka secara umum dapat diikuti hingga 23 Maret 2022. Mekanisme aktivasi ini sederhana, namun sekaligus menjawab keluh kesah masalah bocor dan rembes yang dialami pesertanya, mereka cukup mengupload foto atau video bagian rumah yang bocor atau rembes dan menuliskan alasan mengapa Aquaproof harus membantu permasalahan tersebut.

Aktivasi juga semakin menarik dengan hadiah yang tersedia untuk 6 orang pemenang beruntung, tentunya hadiah termasuk produk Aquagard itu sendiri sebagai solusi bocor dan rembes. Detail mekanisme selengkapnya dapat langsung mengunjungi akun instagram @aquaproof_id.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)