Maria Vania Bagikan 4 Tips Bikin Perut Rata, Tanpa Olahraga Lho!

Rabu, 16 Maret 2022 - 08:40 WIB
loading...
Maria Vania Bagikan 4 Tips Bikin Perut Rata, Tanpa Olahraga Lho!
Maria Vania, siapa yang tak tahu dia. Presenter sekaligus aktris cantik satu ini terkenal dengan bentuk tubuh idealnya atau body goals. Foto/Instagram Maria Vania
A A A
JAKARTA - Maria Vania , siapa yang tak tahu dia. Presenter sekaligus aktris cantik satu ini terkenal dengan bentuk tubuh idealnya atau body goals yang didambakan oleh banyak kaum hawa.

Bagaimana tidak, perempuan 30 tahun ini mempunyai bentuk tubuh yang seksi dan perut rata. Hal itu tentu tak lepas dari banyaknya latihan yang dilakukannya sehari-hari. Selain berolahraga, ternyata ada tips lain untuk mengecilkan perut ala Maria Vania, lho!



Maria Vania mengatakan, tips-tips berikut ini bisa membuat perut rata tanpa berolahraga. Namun, jika Anda ingin hasil yang maksimal, bisa pula diimbangi dengan rutin berolahraga seperti dia.

Apa saja sih tips perut rata ala Maria Vania? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Rabu (16/3/2022).

1. Banyak Makan Sayur dan Buah

Tips yang pertama ala Maria Vania adalah banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Kemudian hindari juga makan junk food atau makanan siap saji.

“Kalau Vania selalu menyediakan buah-buahan di kulkas kayak pisang, apel, pir. Itu bisa mengurangi konsumsi makan junk food. Apalagi makanan kayak mi instan itu, aduh no way,” kata dia seperti dikutip dari kanal YouTubenya.



2. Banyak Minum Air Putih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)