Intip 6 Cara Mengencangkan Payudara ala Maria Vania, Bisa Ditiru di Rumah

Rabu, 16 Maret 2022 - 06:37 WIB
loading...
Intip 6 Cara Mengencangkan Payudara ala Maria Vania, Bisa Ditiru di Rumah
Intip cara mengencangkan payudara ala Maria Vania, yang terkenal memiliki paras cantik dan tubuh sangat indah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Yuk, intip cara mengencangkan payudara ala Maria Vania . Seperti diketahui, aktris sekaligus presenter Maria Vania terkenal memiliki paras cantik dan tubuh yang indah.

Bukan hanya membuat kaum adam terpana, Maria Vania juga kerap membuat sebagian perempuan iri dan ingin memiliki tubuh body goals seperti dirinya.

Tentunya, demi memiliki tubuh indah yang ramping memerlukan proses. Maria Vania sendiri misalnya, kerap melakoni hobi yang membentuk tubuh indahnya seperti sekarang. Mulai dari menjaga makanan hingga tentunya olahraga.

Baca juga: Perbedaan Varian Deltacron dengan Omicron, Ini Kata Dokter Reisa

Itu sebabnya Maria Vania senang berbagi tips berolahraga untuk membentuk tubuh indah seperti dirinya. Salah satunya, cara membentuk payudara yang indah dan berisi lewat latihan otot dada.

Berikut 6 cara membentuk payudara yang kencang dan berisi, seperti dirangkum dari YouTube-nya, Selasa (15/3/2022).

1. Arms Crosses

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania yang pertama adalah arms crosses. Cara melakukannya adalah dengan mengatur posisi duduk bersila dengan tegak. Kemudian, meluruskan kedua tangan ke depan dan menyilangkannya secara bergantian. Lakukan gerakan ini selama satu menit.

2. Push & Pull

Cara mengencangkan payudara ala Maria Vania selanjutnya ada gerakan push and pull. Lakukan dengan posisi duduk yang sama yakni duduk tegap bersila. Lalu lakukan gerakan tangan seperti sedang berenang: tangkupkan kedua tangan di depan dada, kemudian dorong ke depan dan tarik mundur hingga di depan dada lagi. Lakukan gerakan ini selama satu menit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)