Diisukan Diincar Bareskrim, Pasangan Crazy Rich Malang Enjoy Liburan Mewah di Swiss

Rabu, 16 Maret 2022 - 12:12 WIB
loading...
Diisukan Diincar Bareskrim, Pasangan Crazy Rich Malang Enjoy Liburan Mewah di Swiss
Nama Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tengah menjadi pembicaraan hangat publik. Foto-Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Nama Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tengah menjadi pembicaraan hangat publik. Pasangan Crazy Rich Malang ini awalnya disorot terkait partisipasi mereka di ajang Paris Fashion Show yang diklaim sebagai Paris Fashion Week.

Tak berselang lama, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari pun terseret kehebohan seputar kasus afiliator binary option yang ternyata ilegal sehingga nama mereka dikabarkan tengah ikut diincar oleh Bareskrim Polri. Hal itu bermula dari informasi mengenai harta kekayaan milik pasangan tersebut yang dicurigai sebagai hasil praktik pencucian uang.



Diisukan Diincar Bareskrim, Pasangan Crazy Rich Malang Enjoy Liburan Mewah di Swiss


Kabar ini semakin viral setelah Nikita Mirzani mengunggah potongan headline media cetak dengan judul "Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim". Sebelumnya pun, Nikita termasuk vokal menyuarakan pendapat sekaligus keherannya atas harta berlimpah yang dimiliki Juragan 99 dan Shandy. Menurut Nikita, kalau hanya berbisnis skincare apalagi baru berjalan lima tahun, hasil yang didapat oleh mereka tak akan sebesar itu.

“Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan pengeluarkan 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar BA-nya, dll. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya,” kata Nikita, dikutip dari Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.





Meski di dalam negeri begitu riuh pemberitaan soal pencucian uang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tetap nyaman menikmati liburan mereka di Swiss.

Diisukan Diincar Bareskrim, Pasangan Crazy Rich Malang Enjoy Liburan Mewah di Swiss


Melalui akun Instagramnya, Shandy terbilang aktif mengunggah kegiatan keluarganya selama di Swiss. Di sana Shandy, Juragan 99, dan anak-anak mereka terlihat mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Tampak dari salah satu video yang diunggah Shandy, keluarga ini mendatangi kawasan pegunungan Swiss yang tengah diselumuti salju. Permainan seluncur salju pun tak luput mereka jajal.

Diisukan Diincar Bareskrim, Pasangan Crazy Rich Malang Enjoy Liburan Mewah di Swiss


Menurut Shandy, mengunjung Swiss saat musim salju dan menaiki kereta dengan ditarik kawanan anjing berjenis husty adalah impiannya sejak lama. Yang menarik, Shandy lalu membandingkan impiannya itu dengan impian tokoh dalam serial Layangan Putus yang dikhianati seorang pelakor.

Diisukan Diincar Bareskrim, Pasangan Crazy Rich Malang Enjoy Liburan Mewah di Swiss


"Kalo mba kinan dreamnya adalah ke cappadocia, Dreamku adalah ke swiss naik husky ride dan riding by my self (slide terakhir) dan ada satu lg dreamku di swiss ini nnti aku post selanjutnyaa ya kalian penasaran ga ke swiss ngapain lagi?" tulis Shandy di Instagramnya, dikutip Rabu (16/3/2022).

"Thankyou @juragan_99 ga ngasih dreamku ke mba lidya hahaa," tambahnya.

Postingan Shandy ini tak urung menuai beragam komentar netizen. Ada yang mendukungnya agar tak terpengaruh isu miring di dalam negeri dan nikmati liburan dengan tenang, namun di sisi lain ada juga yang terus mempertanyakan praktik pencucian uang yang belakangan gencar diangkat.

"Beneran ga sih kak katanya pabrik ms glow ilegal," tanya @va.**********.

"Mba Shandy semoga secepatnya bisa klarifikasi, sehat selalu, semoga berita nya ga benar ya mba," kata @fat**********.

"Katanya lagi di cari Bareskrim yaa," cecar @ahm***********.

"Jangan judging seseorang yang update pencapaiannya it’s okay! Nikmati moment yang mereka bagikan. Kita gak pernah tau seberapa keras mereka berusaha dan kita juga gak menemani dia berproses, ada beberapa hal yang jadi ukuran kebahagiaan seseorang," tulis @bkn**.

"Semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus,kuatin akarnya jangan mudah goyanh," timpal @mil************.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)