6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Doo Shik terus membantu Hye Jin saat dia bangkit kembali, hingga akhirnya membuka praktik di kota tersebut. Ada alasan drama ini wajib ditonton. Selain karena pemeran utamanya yang sempurna, karakter-karakter yang menjadi penduduk kota dan kisah-kisah mereka semuanya menjadi tontonan yang menghibur.

3. Love Rain

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Love Rain adalah drama Korea cinta pertama yang klasik. Dibintangi oleh Jang Geun Suk sebagai Seo Joon dan YoonA sebagai Jung Ha Na. Seo Joon adalah fotografer mahir yang juga sedikit playboy. Dia bertemu Ha Na dan keduanya jatuh cinta, tapi yang membuat spesial adalah karena hubungan mereka dengan kisah cinta orang tua masing-masing. Mereka menyadari bahwa keduanya terjalin jauh lebih dari yang pernah mereka bayangkan.

Love Rain adalah kisah cinta pertama yang manis pada tahun 70-an, sehingga memiliki nuansa yang sangat retro dan nostalgia yang sangat romantis. Adegan payung dalam drama ini sangat terkenal karena menunjukkan pemeran utama yang jatuh cinta basah kuyup akibat hujan karena berusaha menjaga kekasihnya agar tidak basah.


4. Pretty Noona Who Buys Me Food

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Pretty Noona Who Buys Me Food juga dikenal sebagai Something in the Rain dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee. Alur cerita melibatkan Ji Ah dan Joon Hee yang saling jatuh cinta setelah mengenal sejak masih kecil. Ji Ah juga berteman baik dengan kakak perempuan Joon Hee.

Meskipun ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya, mereka jatuh cinta dan harus menghadapi cobaan dan masalah dari anggota keluarga yang menentang mereka bersama.

Pretty Noona Who Buys Me Food menceritakan kisah romantis dengan dua pemeran utama yang sempurna. Perjalanan dari teman, menjadi kekasih, patah hati, dan takdir mempertemukan mereka kembali, drama ini sangat cocok untuk mereka yang mencari drama romantis untuk bersantai saat hujan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)