6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:35 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha
Ada beberapa drama Korea yang wajib ditonton saat hujan. Bagi sebagian orang, hujan bisa membangkitkan kenangan, nostalgia dan kesepian sambil menyeruput teh. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea yang wajib ditonton saat hujan . Bagi sebagian orang, hujan bisa membangkitkan kenangan, nostalgia dan kesepian. Bagi yang lain, ini bisa menjadi waktu untuk bersantai dengan selimut hangat dan menyeruput secangkir kopi atau teh yang enak.

Apapun tipe Anda, tidak dapat membantah bahwa hujan adalah hari yang sempurna untuk maraton menonton drama Korea. Berikut adalah beberapa drama Korea yang memiliki beberapa latar belakang hujan yang signifikan yang dijamin akan membuat Anda merasa senang. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut enam drama Korea yang wajib ditonton saat hujan dilansir dari Soompi, Kamis (17/3/2022).


1. Splash Splash Love

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Splash Splash Love dibintangi oleh Yoon Doo Joon dan Kim Seul Gi. Dan Bi (Kim Seul Gi) adalah siswa sekolah menengah yang secara ajaib berpindah ke zaman Joseon. Di lingkungan yang tidak dikenalnya ini, dia bertemu Raja Lee Do (Yoon Doojoon). Sementara keduanya menemukan kenyamanan satu sama lain, mereka jatuh cinta dan memulai romansa.

Drama ini hanya dua episode, tetapi berhasil meninggalkan dampak yang cukup kuat sehingga Anda tidak akan pernah melupakannya. Kim Seul Gi lucu dan menggemaskan, dengan kemampuan auranya yang bisa menarik perhatian penonton. Chemistrynya dengan Yoon Doojoon adalah sorotan dari drama ini.

2. Hometown Cha-Cha-Cha

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota akibat pertengkaran yang dia hadapi dengan bosnya. Dia pergi ke kota kecil untuk memulai sesuatu yang baru tetapi mendapati dirinya mengalami banyak hal buruk ketika sampai di sana, menyebabkan dia bergantung pada bantuan Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho .

Doo Shik terus membantu Hye Jin saat dia bangkit kembali, hingga akhirnya membuka praktik di kota tersebut. Ada alasan drama ini wajib ditonton. Selain karena pemeran utamanya yang sempurna, karakter-karakter yang menjadi penduduk kota dan kisah-kisah mereka semuanya menjadi tontonan yang menghibur.

3. Love Rain

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Love Rain adalah drama Korea cinta pertama yang klasik. Dibintangi oleh Jang Geun Suk sebagai Seo Joon dan YoonA sebagai Jung Ha Na. Seo Joon adalah fotografer mahir yang juga sedikit playboy. Dia bertemu Ha Na dan keduanya jatuh cinta, tapi yang membuat spesial adalah karena hubungan mereka dengan kisah cinta orang tua masing-masing. Mereka menyadari bahwa keduanya terjalin jauh lebih dari yang pernah mereka bayangkan.

Love Rain adalah kisah cinta pertama yang manis pada tahun 70-an, sehingga memiliki nuansa yang sangat retro dan nostalgia yang sangat romantis. Adegan payung dalam drama ini sangat terkenal karena menunjukkan pemeran utama yang jatuh cinta basah kuyup akibat hujan karena berusaha menjaga kekasihnya agar tidak basah.


4. Pretty Noona Who Buys Me Food

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Pretty Noona Who Buys Me Food juga dikenal sebagai Something in the Rain dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee. Alur cerita melibatkan Ji Ah dan Joon Hee yang saling jatuh cinta setelah mengenal sejak masih kecil. Ji Ah juga berteman baik dengan kakak perempuan Joon Hee.

Meskipun ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya, mereka jatuh cinta dan harus menghadapi cobaan dan masalah dari anggota keluarga yang menentang mereka bersama.

Pretty Noona Who Buys Me Food menceritakan kisah romantis dengan dua pemeran utama yang sempurna. Perjalanan dari teman, menjadi kekasih, patah hati, dan takdir mempertemukan mereka kembali, drama ini sangat cocok untuk mereka yang mencari drama romantis untuk bersantai saat hujan.

5. 18 Again

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


Yoon Sang Hyun berperan sebagai Hong Dae Young, seorang pria yang pacarnya hamil ketika mereka masih di sekolah menengah, yang mengakibatkan keduanya menikah. Hong Dae Young harus menyerahkan masa depannya sebagai pemain bola basket, dan Kim Ha Neul, yang berperan sebagai istrinya, harus melepaskan mimpinya menjadi seorang penyiar.

Setelah insiden aneh, dia bangun dan kembali ke dirinya yang berusia 18 tahun. Dia diberi kesempatan kedua untuk menjalani hidupnya seperti yang diinginkan. Drama ini mengisahkan hubungan dengan orang tua, cinta pertama, kepedihan tumbuh dewasa, dan bahkan ada cinta segitiga epik. Lee Do Hyun juga memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards untuk perannya dalam drama ini.

6. She Was Pretty

6 Drama Korea yang Wajib Ditonton saat Hujan, Ada Hometown Cha-Cha-Cha


She Was Pretty dibintangi oleh Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin, seorang wanita yang dulunya sangat cantik dan populer di kalangan anak laki-laki saat kecil. Namun, dia tumbuh menjadi tidak peduli dengan penampilannya. Dia diterima bekerja di majalah dan bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Sung Joon telah jatuh cinta dengan Hye Jin ketika dia masih muda, tetapi dia sekarang tidak dapat mengenalinya sebagai orang dewasa. Trauma yang dialami Ji Sung Joon setiap kali hujan hanya bisa tertolong dengan cinta dan dukungan dari cinta pertamanya, Hye Jin. Drama ini juga menampilkan akting apik dari Choi Siwon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)