Alasan Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat Terungkap, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Rabu, 16 Maret 2022 - 22:22 WIB
loading...
Alasan Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat Terungkap, Bikin Geleng-Geleng Kepala
Puput menggugat cerai sang suami, Doddy Sudrajat. Alasan Puput bercerai dari Doddy pun terungkap. Abdul Kodir mengatakan rumah tangga keduanya tidak harmonis. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Puput menggugat cerai sang suami, Doddy Sudrajat . Alasan Puput bercerai dari Doddy pun akhirnya terungkap. Kuasa hukum Puput, Abdul Kodir mengatakan rumah tangga keduanya tidak berjalan harmonis sejak 2018.

Abdul menyebut Roy Pujiarti alias Puput resmi menggugat cerai Doddy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Selasa, 15 Maret 2022. Gugatan cerai telah terdaftar dalam nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP.

"Pada hari Senin surat kuasa dan gugatan kami daftarkan dan Selasa keluar nomor perkaranya," kata Abdul di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2022).

"Adapun awal mula tidak harmonis rumah tangga bu Puput dengan pak Doddy sejak 2018 dan seiring waktu berjalan, bu Puput masih ingin mendamaikan agar bisa harmonis," sambungnya.




Meski sering terjadi percekcokan, Puput disebut tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan ayah Vanessa Angel itu. Namun, seiring berjalannya waktu, Abdul menjelaskan kliennya merasa tidak tahan dengan sikap Doddy.

"Tetapi seiring berjalan bu Puput sudah tidak tahan dengan sikap pak Doddy, akhirnya melayangkan gugatan cerai ke PA Jakpus," jelas Abdul.

"Mungkin terhadap bisnis ya, bu Puput, karena tidak ada kecocokan dengan pak Doddy. Nggak disupport bu Puputnya, mungkin di situlah karena bu Puput juga berbisnis, nggak disupport ya bagaimana," tambahnya.

Di sisi lain, ibunda Chika itu merasa tertekan dengan sikap Doddy. 6 tahun menjalin rumah tangga, percekcokan tidak bisa dihindari oleh Doddy dan Puput sehingga memicu keretangan hubungan keduanya.


"Jadi capek juga bu Puput, ada tekanan ya mungkin beliau sudah tidak ingin melanjutkan rumah tangga ini," ujar Abdul.

"Kalau percekcokan pasti dalam rumah tangga ada percekcokan, tapi kalau terus menerus, orang pasti sudah tidak tahan. Makanya bu puput gugat cerai," pungkasnya.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat resmi menikah pada 2016. Kala itu keduanya berstatus duda dan janda. Dari pernikahannya ini mereka pun dikaruniai seorang anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)