Blanco Bagikan Inspirasi dalam Merancang Dapur Baru

Rabu, 16 Maret 2022 - 08:03 WIB
loading...
Blanco Bagikan Inspirasi dalam Merancang Dapur Baru
Para pengunjung bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai desain dapur, mulai dari dapur industrial minimalis, hingga dapur tradisional Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dapur sudah menjadi pusat dari setiap rumah, seluruh aktivitas bersama keluarga selalu berkisar di area dapur. Kitchen sink atau bak cuci dapur merupakan bagian yang terpenting untuk rutinitas dapur sehari-hari, karena fungsinya dalam mengatur sumber air .

Kini, untuk mencari inspirasi serta memenuhi keperluan perlengkapan dapur di rumah, distributor tunggal Blanco Indonesia meresmikan showroom di Jakarta pada Februari lalu.

Di sini dapat ditemui juga bak cuci dapur Silgranit terpatennya yang telah menarik perhatian konsumen di seluruh dunia dengan lebih dari 300 pilihan model eksklusif dengan 10 pilihan warna.

Baca juga: Intip 6 Cara Mengencangkan Payudara ala Maria Vania, Bisa Ditiru di Rumah

Belum lama ini, Blanco juga memperkenalkan konsep Blanco Unit, solusi terintegrasi yang mengombinasikan bak cuci dapur, keran dapur, dan sistem pengelolaan sampah dapur untuk menyederhanakan alur kerja di dapur.

"Dengan berbagai macam gaya, bentuk, warna, dan ukuran di Blanco, kami ingin pelanggan merasakan bagaimana bak cuci dapur Blanco cocok dengan desain dapur yang berbeda. Kami menciptakan 6 gaya dapur yang berbeda sehingga pelanggan bisa mendapatkan inspirasi saat merencanakan dapur baru mereka," tutur Direktur CV Tranindo Sejahtera, Sugandi Santoso dalam keterangannya, belum lama ini.

Managing Director Blanco Asia Pasifik, Hans Nasemann menambahkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia Pasifik, dan Blanco adalah yang pertama memperkenalkan bak cuci dapur komposit, Silgranit ke pasar ini.

"Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami dapat menikmati waktu mereka dan terinspirasi ketika mereka datang mengunjungi showroom kami. Tidak hanya untuk melihat bak cuci dapur, tetapi juga membantu memilih material yang tepat untuk dapur impian mereka," jelas dia.

Saat memasuki showroom, pengunjung akan disambut oleh tampilan bold dari teraso abu-abu yang mengantarkan pengunjung ke berbagai tampilan bak cuci dapur Blanco, keran mixer, dan aksesori dapur.

Lebih jauh, para pengunjung bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai desain dapur, mulai dari dapur industrial minimalis dengan tampilan bold, dapur tradisional Indonesia, dapur Skandinavia, dapur Farmhouse Style, dan dapur Prancis Modern.

Keenam gaya dapur di showroom Blanco Jakarta Design Center menampilkan beragam tipe instalasi Blanco UNIT, serta menyediakan ukuran dan tipe desain dapur yang berbeda. Showroom ini didesain oleh Santi dan Hamphrey, Founder Domisilium Studio.

Baca juga: Australia Akan Anggap Covid-19 seperti Flu, Ahli Kesehatan New South Wales Khawatir

Tampilan baru showroom Blanco Indonesia merupakan destinasi bagi para pecinta dapur yang sedang mencari inspirasi untuk dapur impian mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)