Penyanyi Senior Dina Mariana Dilaporkan Hilang Diculik Usai Acara di Kafe

Jum'at, 18 Maret 2022 - 09:07 WIB
loading...
Penyanyi Senior Dina Mariana Dilaporkan Hilang Diculik Usai Acara di Kafe
Musisi Kadri Mohamad dan pengusaha Ahmad Sahroni mengunggah kabar hilangnya penyanyi era 1970 dan 1980-an, Dina Mariana pada Kamis (17/3/2022) malam. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris era 1970 dan 1980-an, Dina Mariana dikabarkan hilang diculik pada Kamis (17/3/2022) malam. Kabar tersebut kali pertama diunggah oleh musisi Kadri Mohamad melalui akun Instagramnya @thekadrimohamad.

Informasi tersebut semakin ramai dibicarakan, setelah pengusaha sekaligus politisi kenamaan Ahmad Sahroni mengunggah ulang posting-an Kadri Mohamad tersebut.

"Temen2, mohon bantu share: Dina Mariana @dinamarianahs (Penyanyi), tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis). Suaminya sdh melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali," tulis Kadri dengan unggahan foto Dina Mariana.

Baca juga: Ditipu Rp2 Miliar, Patricia Gouw Ingin Kasusnya Diusut seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan

"Mohon doanya agar Dina Mariana selamat. Jika ada info agar menghubungi Suami Dina, @radian.ratulangie Radian Ratulangi 081808877001. Terimakasih atas perhatiannya #oranghilang," lanjutnya.

Penyanyi Senior Dina Mariana Dilaporkan Hilang Diculik Usai Acara di Kafe


Tidak berapa lama kemudian, Ahmad Sahroni mem-posting tangkapan layar unggahan Kadri Mohamad itu.

"@polisirepublikindonesia @divisihumaspolri @kapoldametrojaya pastii ketangkep insya Allah. ???????????????????????? penculikann," tulis pengusaha yang dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok ini.

Tidak butuh waktu lama, unggahan Ahmad Sahroni dan Kadri Mohamad itu pun memperoleh banyak respons dari warganet. Kebanyakan warganet berharap idola mereka itu bisa lekas ditemukan.

"Penyanyi cilik idola semasa kecil????," komentar warganet dengan akun @endah_wahyu****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)