Sempat Dikabarkan Diculik, Dina Mariana Sudah Ditemukan di Suatu Tempat

Jum'at, 18 Maret 2022 - 10:31 WIB
loading...
Sempat Dikabarkan Diculik, Dina Mariana Sudah Ditemukan di Suatu Tempat
Musisi Kadri Mohamad kembali mengunggah kabar terbaru mengenai hilangnya penyanyi dan aktris era 1980 dan 1990-an, Dina Mariana. / Foto: Tangkapan Layar Instagram @thekadrimohamad
A A A
JAKARTA - Musisi Kadri Mohamad kembali mengunggah kabar terbaru mengenai hilangnya penyanyi dan aktris era 1980 dan 1990-an, Dina Mariana.

Kali ini, Kadri Mohamad mengunggah tangkapan layar informasi dari suami Dina, Radian Ratulangie bahwa Dina Mariana sudah ditemukan dalam kondisi baik-baik saja.

"Kepada teman teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viral nya berita hilang Dina Mariana," tulis Kadri mengutip pesan dari Radian di unggahan tersebut.

Baca juga: Penyanyi Senior Dina Mariana Dilaporkan Hilang Diculik Usai Acara di Kafe

"Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing. Yang mana membuat saya dan teman teman khawatir dan sudah saya laporkan ke Kepolisian Menteng pagi jam 2," lanjut bunyi pesan tersebut.

Sempat Dikabarkan Diculik, Dina Mariana Sudah Ditemukan di Suatu Tempat


"Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada disuatu tempat dan aman lahir batin. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatian nya khusus kepada Sandro Tobing dan Kadri Muhamad yang sudah membantu memviralkan berita diatas swrta kepolisian Sektor Menteng. Salam, Radian Ratulangie."

Sebelumnya, Kadri membagikan kabar bahwa Dina Mariana diduga diculik selepas dari acara di sebuah kafe. Namun, unggahan tersebut telah dihapus.

Sempat Dikabarkan Diculik, Dina Mariana Sudah Ditemukan di Suatu Tempat


"Temen2, mohon bantu share: Dina Mariana @dinamarianahs (Penyanyi), tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis). Suaminya sdh melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali," tulis Kadri dengan unggahan foto Dina Mariana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)