Tampil dengan Baju Tahanan, Fauzan Lubis Tampak Santai dan Berpose di Depan Kamera

Jum'at, 18 Maret 2022 - 11:56 WIB
loading...
Tampil dengan Baju Tahanan, Fauzan Lubis Tampak Santai dan Berpose di Depan Kamera
Sesaat keluar dari ruang penyidik, Fauzan Lubis tampak santai menyapa awak media, bahkan berpose di depan kamera. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Vokalis band Sisitipsi, MF alias Fauzan Lubis, yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkotika , tampak di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (18/3/2022).

Dia tampil dengan baju tahanan narkoba berwarna hijau bernomor 10. Sedangkan, rambut gondrongnya yang biasanya terurai, tampak dikuncir klimis.

Ketika keluar dari ruang penyidik, Fauzan tampak santai menyapa awak media, bahkan berpose di depan kamera.

Baca juga: Profil Musisi MF, Vokalis Sisitipsi yang Ditangkap karena Narkoba

Didampingi polisi, Fauzan diantar dari ruang penyidik ke klinik yang berada di Polres Metro Jakarta Barat, untuk menjalani tes kesehatan.

Sebelumnya, teka-teki musisi berinisial MF yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, telah terungkap. Dia adalah Muhammad Fauzan Lubis.

"Ya, benar (yang ditangkap Muhammas Fauzan Lubis)," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi awak media pada Kamis, 17 Maret 2022.

MF diamankan di sebuah parkiran kafe kawasan Blok M, Jakarta Selatan sekitar pukul 00.30 WIB, Kamis (17/3/2022). Ini sebagaimana disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Danang Setiyo.

Baca juga: Doni Salmanan Jadi Penghuni Hotel Prodeo, Dinan Fajrina Hibur Diri dengan Main TikTok

Dalam penangkapan sang musisi, polisi turut menyita barang bukti. Yakni narkotika yang diduga jenis ganja dan beberapa obat psikotropika. "Kita temukan yang kita duga ganja dan ada obat obatan psikotropika," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)