Konsep Makan Sehat Berawal dari Peralatan yang Berkualitas

Jum'at, 18 Maret 2022 - 07:01 WIB
loading...
Konsep Makan Sehat Berawal dari Peralatan yang Berkualitas
Peralatan makan dan perlengkapan dapur merupakan hal yang dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Peralatan makan dan perlengkapan dapur merupakan hal yang dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga. Produk-produk tersebut tentunya harus memiliki standar dan kualitas yang baik.

Dari sekian banyak produk dan perlengkapan rumah tangga, terdapat Ecentio. Brand ini sendiri berada di bawah bendera PT Dachin Etech Global atau yang dikenal Dachin.

Sejumlah produk rumah tangga yang diproduksi Ecentio antara lain kotak makan siang, kotak penyimpanan segar, peralatan makan, piring makan, botol air, cangkir sup, tas makan siang, Juicer dan perlengkapan peralatan makan portabel lainnya.

Baca juga: Profil Musisi MF, Vokalis Sisitipsi yang Ditangkap karena Narkoba

"Oleh karena mengusung konsep makan sehat, produk Ecentio telah menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat sebelum meninggalkan pabrik dan telah lulus sertifikasi keselamatan CE internasional," ungkap Brand Manager Ecentio, Rainty dalam keterangan persnya, Jumat (18/3/2022).

Menurutnya, seluruh produk Ecentio bisa ditemui di berbagai platform marketplace. Selain itu, Ecentio juga menggandeng retail modern offline B2B seperti AEON Mall, Lotte Mart, hingga Yogya Mart.

"Bukan hanya itu, Ecentio juga terbuka untuk pembelian partai besar, retail dan kerja sama perusahaan. Semuanya itu bisa diakses lewat akun Instagram @ecentioofficialstore dan TikTok @ecentio.id," terang Rainty.

Ke depannya, ecentio akan terus berinovasi dan menyediakan peralatan makan yang lebih sehat, nyaman, inovatif dan ramah lingkungan serta peralatan rumah tangga kecil seperti rice cooker dan electric cooker.

Baca juga: Destinasi Wisata Ciamik di Thailand, Ini 5 Rekomendasinya

Sementara itu, Dachin, yang menaungi Ecentio, merupakan perusahaan teknologi e-commerce yang berfokus pada pasar Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Berbagai produk yang dikelola Dachin di antaranya produk elektronik, homeliving, kosmetik, fashion, aksesori mobil, dan kategori lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)