Asah Kepekaan dan Kepedulian Sejak Dini, Model Cilik Yin Ara Berbagi Bakso Gratis

Jum'at, 18 Maret 2022 - 18:29 WIB
loading...
Asah Kepekaan dan Kepedulian Sejak Dini, Model Cilik Yin Ara Berbagi Bakso Gratis
Model cilik Yin Ara bersama ibunda tercinta, Madam Kin, baru-baru ini membagikan sekitar 250 porsi lebih bakso secara gratis di kawasan Kampung Cibanteng, Kabupaten Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Model cilik Yin Ara bersama ibunda tercinta, Madam Kin, baru-baru ini membagikan sekitar 250 porsi lebih bakso secara gratis di kawasan Kampung Cibanteng, Kabupaten Bogor. Yin Ara mengaku senang dan bahagia saat terjun langsung membagikan bakso kepada warga terutama anak anak remaja yang antusias mengantri bakso di kawasan tersebut.

Meski masih berusia balita, Madam Kin mengaku rutin mengajak buah hatinya Yin Ara untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan untuk mengasah kepedulian dan kepekaan pada sesama."Kemarin kita adain acara makan bakso gratis bersama Yin Ara sebanyak 250 porsi lebih di Kampung Cibanteng, Bogor Barat," kata Madam Kin dalam pesan singkat kepada SINDOnews.com, Jumat (18/3/2022)

Saking antusias dan banyaknya pengunjung yang hadir, bukan hanya bakso, jajanan lainnya juga ludes diserbu warga."Tujuan kita cuma mau berbagi rezeki kepada yang lain. Yin Ara juga senang ketemu banyak orang baru," ungkap Madam Kin.

Diketahui, ini bukan kali pertama Yin Ara melakukan aksi bagi-bagi makanan atau rezeki kepada sesama. Bahkan, dalam waktu dekat Yin Ara dan keluarga akan berdonasi untuk pesantren di kawasan Banten Gajruk dan juga menggelar acara berbagi ke Kampung Pulo, Jakarta timur.



"Sosialisasi yang saya harapkan membawa efek yang positif. Tujuan saya ingin dekat dengan warga dan ini juga memang dari hati kecil saya suka sosialisasi dengan masyarakat kecil," bebernya.

Model cilik yang juga selebgram kelahiran 29 Juli 2018 itu diketahui mulai aktif menjadi foto model dan bintang iklan sejak masih bayi. Untuk mengungkapkan rasa syukurnya, sang bunda selalu menanamkan jiwa sosialnya sejak dini.

Selain itu, pemilik saluran YouTube Yin Ara Official itu juga kerap mengunggah kegiatan positifnya tersebut agar dapat menularkan kebaikan ke publik, terutama kepada followersnya."Sedari kecil memang sudah ditanamkan jiwa berbagi dan peka pada sesama agar terbiasa nantinya," pungkas Madam Kin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)