Saatnya Me Time dengan Rekomendasi Film Tentang Keindahan Gunung di Indonesia

Jum'at, 18 Maret 2022 - 19:21 WIB
loading...
A A A
3. 5 CM (2012)
Film 5 cm adalah film Indonesia bergenre drama adventure yang tayang pada 2012. Dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Fedi Nuril, Herjunot Ali, Igor Saykoji, Denny Sumargo, Raline Shah dan Pevita Pearce. Film ini menceritakan tentang 5 sahabat yang sedang mencoba menguji ikatan persahabatan mereka dengan mendaki puncak Semeru bersama-sama.

Genta, salah satu tokoh film ini yang dianggap sebagai pemimpin, memberikan kejutan dengan rencana liburan yang ternyata adalah mendaki Gunung Semeru. Genta memiliki tujuan untuk mengibarkan bendera merah putih di puncak Semeru tepat di tanggal 17 Agustus.

Namun, ternyata perjalanan mereka ini justru menguji kekuatan persahabatan mereka ketika menghadapi berbagai tantangan, mulai dari cuaca sampai faktor-faktor yang ada di dalam diri mereka sendiri.

Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin dengan mendaki puncak Gunung Semeru seperti yang ada di film 5 cm, bisa mencobanya sekarang juga bersama Mister Aladin. Mulai Rp1.180.000, Anda akan mendapatkan fasilitas bus pariwisata ekslusif (PP), snack 1x, makan 4x, porter tenda dan logistik, tenda dan alat masak, transportasi jip Bromo & Semeru, dokumentasi, surat izin masuk kawasan konservasi, dll.

Informasi mengenai paket trip pendakian Gunung Semeru dapat diakses melalui halaman:
www.misteraladin.com/explore/product/trip-pendakian-semeru-by-savana-adv .

Cek info lengkap mengenai berbagai aktivitas wisata pendakian (hiking trips) lainnya yang tersedia di halaman https://bit.ly/3KiOCJZ .

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)