Lewat Run, Mikha Angelo Ingin Lawan Rasa Takut

Selasa, 16 Juni 2020 - 22:11 WIB
loading...
Lewat Run, Mikha Angelo Ingin Lawan Rasa Takut
Single Run milik Mikha Angelo yang dirilis sejak 12 Juni 2020 ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mikha Angelo kembali merilis single solonya bertajuk "Run". Single ini bercerita perihal rasa takut yang ada dalam diri seseorang.

"Tiap orang di dunia ini punya ketakutan masing-masing dan terkadang ketakutan itu sangatlah besar. Tapi, tahukah kalian kalau ketakutan hanya pemikiran di dalam kepala kita yang bisa dilawan," kata Mikha melalui keterangan tertulis kepada SINDOnews, Selasa (16/6). (Baca Juga: Rilis Single Komitmen, Geisha Ditinggal Sang Drummer )

Sebelum menulis lagu tersebut, musisi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor Indonesia" musim pertama ini sempat berdiskusi tentang rasa takut dengan penggemarnya melalui media sosial. Mikha berusaha menyampaikan pesan bahwa tidak apa-apa mempunyai ketakutan. Tetapi, sangatlah tidak baik kalau kita tak melakukan apa-apa untuk mengatasi ketakutan tersebut.

"Bersamaan dengan bertambahnya usia, kamu akan belajar untuk menaklukkannya. Kamu akan belajar bagaimana mencintai dan menghadapi ketakutan itu," kata musisi kelahiran Jakarta, 8 November 1997.

Penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi "Run" dilakukan sendiri oleh Mikha. Dia juga yang memainkan semua instrumen musik yang digunakan dalam single tersebut.

"Pandemi ini tidak menghalangi saya untuk tetap produktif menghasilkan karya baru," ujar Mikha.

Lebih lanjut pemilik nama lengkap Mikha Angelo Brahmantyo itu mengatakan, single yang dirilis sejak 12 Juni 2020 ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Mikha berharap, lagu tersebut dapat meramaikan belantika musik Tanah Air.

"Semoga bisa mendapat tempat terbaik dari penikmat musik Indonesia," harapnya. ( )

"Run" adalah single kedua Mikha di tahun ini setelah sebelumnya merilis "Shot" pada Maret lalu. Setelah tujuh tahun meniti karier di dunia musik bersama grup The Overtunes, Mikha memutuskan untuk bernyanyi solo di jalur independen.

Tanpa mengesampingkan kesibukan bersama The Overtunes, Mikha berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya. Ia mengaku, tetap bisa produktif walau berada di tengah situasi pandemi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)