Akankah Kencan Makan Malam Lolita dan Tristan Berakhir Romantis? Ikuti Creepy Valentine: Black Dinner

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:22 WIB
loading...
Akankah Kencan Makan Malam Lolita dan Tristan Berakhir Romantis? Ikuti Creepy Valentine: Black Dinner
Vision+ merilis original series bertajuk Creepy Valentine dengan perpaduan genre romantis dan horor-thriller, salah satunya berjudul Black Dinner. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ merilis original series bertajuk Creepy Valentine dengan perpaduan genre romantis dan horor-thriller yang terdiri dari 4 short stories, salah satunya berjudul Black Dinner.

Creepy Valentine: Black Dinner disutradarai oleh Kunun Nugroho, dibintangi oleh Jinan Safa (Jinan JKT48) sebagai Lolita, Nicholas Calame sebagai Tristan, dan Jerry Kemit sebagai Andres. Bagian pertamanya sudah bisa disaksikan di Vision+ sejak 14 Maret 2022 lalu.

Creepy Valentine: Black Dinner menceritakan sepasang kekasih bernama Lolita dan Tristan yang ingin merayakan Valentine bersama. Lolita, yang sudah merencanakan makan malam romantis bersama Tristan, terkejut ketika Tristan membawanya pergi jauh sebelum makan malam.

Baca juga: Changbin Terpapar Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan

Tristan, yang berniat memberikan kejutan romantis kepada Lolita, membawanya ke sebuah air terjun yang indah. Setelah berenang bersama, Tristan meminta Lolita agar mereka menato inisial satu sama lain di tubuhnya.

Dalam perjalanan pulang, mobil Tristan bermasalah sehingga harus dibawa ke bengkel. Andres, teman Tristan yang membantunya menemukan lokasi air terjun tersebut, menyarankan Lolita untuk menunggu di vila milik keluarganya agar aman.

“Valentine itu kan biasanya warna-warni, dan segala macam. Ini sebenarnya juga warna-warni, cuma memang kita bikin sedikit berbeda. Kita coba gabungin cerita romance yang biasa ada itu, dengan berbagai warna yang lain. Ini cukup menyenangkan, sih. Walaupun creepy, tapi menyenangkan,” ujar Lukman Sardi selaku Creative Producer serial Creepy Valentine pada press conference tanggal 14 Februari 2022 silam.

Akankah acara makan malam Lolita dan Tristan berjalan lancar? Saksikan kisah selengkapnya di Creepy Valentine: Black Dinner, eksklusif di Vision+.

Creepy Valentine: Black Dinner bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan harga spesial Rp150.000 untuk 365 hari yang bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Promo berlaku hingga 31 Maret 2022.

Baca juga: Hotman Paris Bangga sang Anak Dampingi Rudy Salim, Netizen: Mau Dong Jadi Mantunya

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)