Jangan Lewatkan! Program-program Spesial Ramadan Hanya di iNews

Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:41 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Program-program Spesial Ramadan Hanya di iNews
Jelang bulan suci Ramadan, iNews kembali dengan suguhan program-program spesial penuh inspirasi yang akan menemani pemirsa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jelang bulan suci Ramadan, iNews kembali dengan suguhan program-program spesial penuh inspirasi yang akan menemani pemirsa di saat sahur, berbuka, sampai selesai sholat tarawih.

Dengan mengusung tema Inspiring Ramadan , tentunya iNews siap menyuguhkan program-program spesial Ramadan yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh umat muslim, terutama memasuki bulan Ramadan.

Dimulai dengan rangkaian Program Sahur, mulai 2 April 2022, iNews menayangkan program "OMG Ramadan" setiap Senin-Minggu pukul 02.30 WIB dini hari. Lalu akan dilanjutkan dengan program "Islam Itu Mudah" setiap hari pukul 03.30 WIB dini hari. Sedangkan di waktu menuju berbuka puasa akan ada "Kultum Ramadan bersama Buya Yahya" setiap hari jelang waktu berbuka.

Baca juga: Hotman Paris Bangga sang Anak Dampingi Rudy Salim, Netizen: Mau Dong Jadi Mantunya

Tidak hanya itu, di akhir pekan penonton setia iNews juga akan mendapatkan informasi secara lengkap bersama ustadz-ustadz pilihan di dalam program "Cahaya Hati Indonesia: Tribute to", setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB dan di malam harinya akan menayangkan Special Movie Ramadan, yang pastinya akan menghadirkan film-film islami Indonesia setiap Minggu pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Changbin Terpapar Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Jadwal Kegiatan

Tunggu apalagi? Catat tanggal-tanggalnya biar tidak ketinggalan program-program spesial Ramadan di iNews yang lengkap, inspiratif, dan informatif. Pastinya, bakal bikin hari-hari menyambut Ramadan jadi semakin terinspirasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)