Devy, Indra, Shearen Harus Kembali Berjuang Raih Apron Putih MasterChef Indonesia Season 9

Sabtu, 19 Maret 2022 - 21:34 WIB
loading...
Devy, Indra, Shearen Harus Kembali Berjuang Raih Apron Putih MasterChef Indonesia Season 9
Black Team menyisakan tiga kontestan yakni Devy, Indra dan Shearen. Mereka harus kembali berjuang meraih apron putih MasterChef Indonesia Season 9. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Black Team menyisakan tiga kontestan yakni Devy, Indra dan Shearen. Mereka harus kembali berjuang meraih apron putih MasterChef Indonesia Season 9 .

Sebelumnya, Black Team yang beranggotakan Indra, Devy, Shearen, Billy, dan Dara harus melewati dua kali tantangan yakni golden mystery box dan the gift. Pada golden mystery box, juri memutuskan memulangkan Dara.

Kemudian pada tantangan the gift, mereka herus masak dua kali dengan setiap sesinya hanya diberi waktu 30 menit. Di mana Indra berhasil memenangkan tantangan ini dengan membuat raspberry cake.


"30 minutes it's impressive. Kamu bisa masak raspberry cake seperti itu, memang itu hanya butuh tiga kondimen so it's look very easy but very smart choice," puji Chef Arnold di RCTI, Sabtu (19/3/2022).

Meski demikian, perjalanan Devy, Indra dan Shearen masih panjang. Untuk kembali mendapatkan aporon putrinya, ketiganya masih harus kembali menunjukkan kemampuan masaknya di depan para juri.

"Oke saya tekankan, kalian bertiga adalah anggota dari Black Team yang sudah melewati beberapa penyaringan. Tapi yang perlu kalian cantumkan, kalian belum putih, ingat, keep up ya. Jangan buat kami kecewa," pesan Chef Juna .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)