Rafathar Ditegur Sopir Raffi Ahmad Gara-gara Ogah Buka Pintu Mobil Sendiri: Jangan Manja Dong!

Minggu, 20 Maret 2022 - 08:38 WIB
loading...
Rafathar Ditegur Sopir Raffi Ahmad Gara-gara Ogah Buka Pintu Mobil Sendiri: Jangan Manja Dong!
Rafathar putra Raffi Ahmad belum lama ini mendapat teguran dari sopir ayahnya yang bernama Pak Bengbeng. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rafathar putra Raffi Ahmad belum lama ini mendapat teguran dari sopir ayahnya yang bernama Pak Bengbeng. Pasalnya, bocah enam tahun itu minta dibukakan pintu kala ingin masuk ke dalam mobilnya.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di akun gosip Instagram. Dalam video tampak Rafathar berjalan dari arah rumahnya menuju mobil yang hendak dikendarai Pak Bengbeng. Di sisi pintu mobil Rafathar lalu berhenti, seolah memberi kesan bahwa ia meminta seseorang untuk membukakan pintu untuknya.

Baca Juga: Rafathar 'Diserang' Warganet Gara-Gara Nyanyi Lagu Andai Aku Jadi Kaya: Nggak Pantes Banget!

Pak Bengbeng yang melihat hal itu bukannya membantu Rafathar, malah terdengar menegur putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

"Buka sendiri dong. Jangan suka nyuruh-nyuruh dong, bisa nggak? Kan udah gede, laki-laki," kata Pak Bengbeng dari balik kursi kemudi, dikutip dari unggahan di akun @rumpi_gosip, Minggu (20/3/2022).

Bukan mengindahkan teguran dari Pak Bengbeng, Rafathar malah mengeluh bahwa cuaca panas dan minta untuk segera dibukakan pintu mobil. "Buka, panas," ujarnya.

Baca Juga: Rafathar Rela Nyapu Lantai Rumah karena Disogok Dimas Ahmad dengan Ini



Dengan nada guyon, sang sopir lantas mengatakan bahwa Rafathar manja dan sering kali minta pertolongan orang lain untuk melakukan sesuatu.


Rafathar Ditegur Sopir Raffi Ahmad Gara-gara Ogah Buka Pintu Mobil Sendiri: Jangan Manja Dong!
"Jangan mentang-mentang punya ini ya. Buka dong sendiri dong," kata Pak Bengbeng.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1705 seconds (11.97#12.26)