Ungkap Proses Persalinan Anak Pertamanya dengan Siti Badriah, Krisjiana Baharudin: Tegang Banget

Minggu, 20 Maret 2022 - 17:29 WIB
loading...
Ungkap Proses Persalinan Anak Pertamanya dengan Siti Badriah, Krisjiana Baharudin: Tegang Banget
Pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin akhirnya dikaruniai seorang buah hati setelah lebih dari 2 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama sejak menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Foto/
A A A
JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin akhirnya dikaruniai seorang buah hati setelah lebih dari 2 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama sejak menikah pada 25 Juli 2019 lalu.

Siti Badriah melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan secara caesar pada Jum’at (18/3/2022) dengan berat 3,8 kg dan panjang 49 cm di RSIA Bina Medika.

Kelahiran sang buah hati yang disebut Baby Fruit ini ternyata punya sejumlah kisah menarik selama proses persalinan. Hal itu sebagaimana penuturan pedangdut yang akrab disapa Sibad dan sang suami.

Momen unik sudah terjadi sesaat sebelum melahirkan, dimana Sibad dan Krisjiana tetiba kaget saat diberi tahu dokter bahwa Hari Perkiraan Lahir (HPL) sang buah hati hanya tinggal beberapa hari saja.



"Prosesnya sih terakhir kita tuh konsul sama dokter tuh. Terus, pas konsul ternyata, 'Ini lahirannya dua hari lagi'. 'Hah, dua hari lagi?'. Terus setelah dua hari, kita langsung datang," ungkap Krisjiana saat momentum jumpa pers di lokasi Rumah Sakit yang berada di Bintaro, Minggu (20/3).

"Ternyata Siti pas malam itu sudah pembukaan satu. Terus dilihat besok paginya sudah bukaan berapa, kalau misalnya sudah kebuka semua, kita bisa lahiran normal," sambungnya.

Namun pada akhirnya Sibad harus melahirkan dengan prosesi operasi caesar karena kondisi sang buah hati saat itu.

"Ternyata kakinya belum kebuka-kebuka. Daripada kita induksi, jadi pilihannya dua tuh waktu itu. au diinduksi atau di caesar. Jadi, Siti ya penginnya di Caesar," tutur Krisjiana.

Beruntung bagi Sibad dan suami, proses persalinan Baby Fruit terbilang lancar dimana hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)