Baju Onemile Wear Trendy di Era New Normal

Selasa, 16 Juni 2020 - 21:04 WIB
loading...
A A A
Baju Onemile Wear Trendy di Era New Normal


Adapun Enzy Storia yang banyak menghabiskan waktu di rumah dengan yoga, menggemari pakaian bermaterial lembut dan sejuk di kulit. Drape Crew Neck T-shirt yang menggunakan material berkarakter tipis namun elegan, membuat t-shirt ini tetap terlihat penuh gaya dengan styling apapun.

Enzy memadukan t-shirt berwarna beige pilihannya dengan Cotton Relax Ankle Pants yang memiliki pinggang bermodel draw string dalam nuansa serupa.

Onemile wear yang berkesan flirty direalisasikan oleh Jessica Mila yang memasangkan item ini dengan AIRism T-Shirt Katun Oversized Lengan 1/2 yang merupakan t-shirt koleksi laki-laki. Nuansa maskulin juga terasa sebagai penyeimbang dari celana dan figur Jessica yang cenderung girly.

“Strappy sandals menjadi penyelesaian yang manis untuk tampilan netral namun brilian ini,” ujar Stefanie.

Baju Onemile Wear Trendy di Era New Normal


Kenyamanan pakaian untuk berbagai aktivitas terutama jika harus berkegiatan di luar ruangan, tetap diprioritaskan Dimas Beck. Oleh karena itu, perpaduan antara t-shirt Supima Cotton Crew Neck yang extra smooth dengan potongan longgarnya yang nyaman, serta celana Ankle Katun Rileks dengan siluet terbaru yang menambahkan kesan clean pada tampilan dan juga bagian pinggang celana yang elastis, menjadi pilihan Dimas.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)