Tipe Cowok Ideal Sintya Marisca

Rabu, 17 Juni 2020 - 02:20 WIB
loading...
Tipe Cowok Ideal Sintya Marisca
Sintya Marisca memiliki tipe cowok ideal yang diidamkannya untuk menjadi pasangan. Foto/IG @sintyamarisca
A A A
JAKARTA - Artis Sintya Marisca mengungkapkan sosok cowok idamannya. Sama seperti kebanyakan wanita, pemeran Habibah dalam sinetron "Amanah Wali" yang ditayangkan RCTI ini mengaku, memiliki tipe cowok ideal yang diidamkannya untuk menjadi pasangan.

Dari sekian banyak tipe yang diidamkannya, Sintya menginginkan memiliki cowok yang humoris dan bisa olahraga. Menurutnya, hal itu dapat mengimbanginya yang mahir bermain futsal. ( )

Penting juga bagi Sintya memiliki cowok dengan agama yang sama. "Kalau tipe cowok, pertama harus seiman, kedua humoris, ketiga bisa olahraga karena takut kebanting sama aku. Nggak lucu kan aku bisa main futsal, tapi dia tidak bisa," kata Sintya dalam sesi live chat di RCTI+ , Selasa (16/6).

Lebih lanjut artis yang namanya melambung setelah terekam sedang bergoyang luwes kala mendengar lagu "Cendol Dawet" yang dilantunkan almarhum Didi Kempot pada Oktober silam itu juga ingin memiliki cowok yang bisa mengendarai motor serta sayang pada orangtuanya.

"Harus bisa naik motor, tapi yang ngedeketin nggak bisa naik motor. Bisanya bawa mobil. Yang penting royal, sayang sama orangtua aku, sayang sama aku. Itu sih intinya. Klasiklah (tipe cowoknya)," jelas dara kelahiran 4 November 1999 itu. ( )

Sementara, saat ditanya apakah sudah memiliki pacar, Sintya sembari bercanda mengungkapkan bahwa dirinya saat ini jomblo alias tidak memiliki pacar. Meski demikian, hal itu tidak menjadi masalah lantaran ia mengaku mempunyai banyak teman yang selalu memberikan perhatian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)