Lawan Obesitas dengan Rekomendasi Rice Cooker dari eMSHOP

Senin, 21 Maret 2022 - 19:11 WIB
loading...
Lawan Obesitas dengan Rekomendasi Rice Cooker dari eMSHOP
Produk rice cooker dari eMSHOP ini bisa mengurangi kadar gula dalamoto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Obesitas disebut-sebut sebagai ibu dari segala penyakit, sebab dengan mengalaminya, maka komplikasi penyakit lain bisa menghampiri. Di Indonesia menunjukkan bahwa proporsi dari populasi kasus obesitas telah meningkat dalam 1 dekade terakhir. Hal ini dijelaskan oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

"Di Indonesia, angka obesitas dalam 1 dekade terakhir makin meningkat. 1 dari 3 orang dewasa mengalami obesitas sentral dan 1 dari 5 anak mengalami obesitas," kata Menkes Budi di Webinar Hari Obesitas Sedunia, dikutip dari Okezone, Sabtu (5/3/2022).

Diabetes memang menjadi salah satu penyakit yang banyak menyerang orang Indonesia. Kebiasaan makan nasi pun menjadi salah satu penyebab penyakit tersebut terus mengalami lonjakan.

Melansir Medical News Today dan Rappler, menjelaskan bahwa satu piring nasi putih mengandung 2 persen lemak, 89 persen karbohidrat, serta 9 persen protein. Makanan tersebut sangat mudah dicerna oleh tubuh, sehingga kadar gula darah dan insulin dapat melonjak dengan cepat. Seiring waktu, ini bisa menyebabkan diabetes.


Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri membagikan solusi untuk mengurangi kadar gula pada nasi untuk terhindar dari obesitas. Lo Carbo Rice Cooker bisa dijadikan alternatif membuat nasi lebih rendah gula dan lebih sehat sehingga terhindar dari obesitas.

Lo Carbo Rice Cooker adalah penanak nasi dengan teknologi canggih sehingga hasil olahan menjadi sehat dan tetap enak. Rice cooker ini dapat menurunkan kadar gula pada nasi hingga 45%, hal ini sudah teruji di test lab Sucofindo.

Lo Carbo Rice Cooker terdiri dari 1 main unit, inner pot 3L, dan steamer pot. Steamer pot pada rice cooker ini terbuat dari stainless steel 304 yang biasa digunakan untuk alat-alat medis sehingga higienis, sehat dan aman. Rice cooker ini juga awet dan tahan lama.

"Agar terhindar dari obesitas, bisa dimulai dengan mengurangi kadar gula pada nasi. Pakai Lo Carbo Rice Cooker mampu mengurangi kadar gula pada nasi hingga 45%. Selain itu rice cooker ini sangat sehat dan aman digunakan karena steamer potnya terbuat dari stainless steel 304," kata Khilqa.

Lo Carbo Rice Cooker dapat ditemukan di www.emshop.id atau download aplikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)