Ngobrol Metaverse hingga Transformasi Digital Pemda, Ini Link Pendaftaran Webinar March Festival

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Webinar penting dan sarat informasi ini akan menghadirkan Narasumber antara lain:

1. Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta

2. Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat

3. Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur

Para peserta webinar bisa registrasi di sini

Sedangkan Bhima Yudistira, Direktur Center of Economics and Law Studies akan menjadi Penanggap Diskusi yang handal dan kompeten. Jangan sampai terlewatkan Webinar Accelerating Transformation Digital in Local Government pada Kamis, 24 Maret 2022, mulai dari pukul 12.30 hingga pukul 14.00 WIB.

Program terakhir yang tak kalah informatif adalah Webinar bertema “Satu Inspirasi” yang diprakarsai portal Celebrities.id. Pandemi menuntut banyak orang terus kreatif menciptakan karya di tengah era digitalisasi. Tidak hanya mereka yang bergerak di bidang seni dan hiburan, tetapi juga industri kreatif.

Untuk meraih kesuksesan, tentunya membutuhkan perjuangan yang gigih. Seperti sosok Rudy Hadisuwarno dan Anne Avantie yang sukses hingga kini. Sepanjang karier, Rudy Hadisuwarno sudah banyak mencetak penata rambut di Indonesia. Anne Avantie juga sukses sebagai perancang busana dan pelopor kebaya kontemporer. Dia juga aktif di bidang sosial. Sementara itu, perjuangan Stefani Horison selama ini juga menginspirasi banyak orang, sebagai juara Masterchef Indonesia Season 5, tentu dapat menjadi pembahasan menarik untuk dibahas dalam menginspirasi generasi muda.

Untuk itu, mengetahui lika-liku perjuangan mereka hingga meraih kesuksesan, celebrities.id mempersembahkan webinar bertema Satu Inspirasi. Catat ya waktunya, Kamis 24 Maret 2022 mulai dari pukul 14.30 hingga pukul 16.00 WIB.

Yuk, daftarkan diri Anda untuk join Webinar March Festival di sini https://bit.ly/MarchFestival2022
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)