Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi Masterpiece: Ide dari Mayangsari saat Arisan

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:04 WIB
loading...
A A A
"Proses kurasi lagu itu bagian yang susah dan akhirnya saya pilih bersama-sama dengan Mayang untuk rembugan. Kami pun menemukan lagunya dulu, ada yang pilih penyanyinya dulu 'oh si (penyanyi) ini cocok sama ini', dapat lagunya, ini pas buat siapa,"ucapnya.

Mayangsari yang juga berperan menjadi executive producer di album Masterpiece ini dibantu Sunny Lie sebagai produser mengaku senang untuk menghadirkan album dari Melly Goeslaw.

Terlebih dari karyanya ini banyak menggandeng deretan penyanyi lintas generasi, termasuk melibatkan penyanyi anak-anak yakni Arsy Hermansyah putri Anang Hermansyah dan putra sulung Raffi Ahmad Rafathar Malik Ahmad.

"Senang sekali untuk kerjasama masterpiece Melly Goeslaw dengan lagu hebat dari 500 lagu dipilih 10 lagu dalam album ini harapan bisa terlaksana di tengah keadaan pandemi ini musik terus berjalan," kata Mayangsari.

Kemudian, Mayangsari juga mengaku dalam menggarap album ini ingin menyampaikan pesan lagu dari seorang Melly Goeslaw itu terbukti bisa dinikmati semua generasi.

"Dan lewat album ini ingin edukasi anak-anak muda agar bangga menyanyikan lagu Indonesia serta memunculkan penyanyi cilik atau regenerasi penyanyi di Indonesia," kata Mayangsari.

Sementara itu, Once Mekel selaku Produser Jagonya Musik dan Sport Indonesia mengungkapkan menyambut baik hadirnya album Masterpieces dan mengapresiasi istri musisi Anto Hoed itu merupakan salah satu musisi legend dengan lagu karya ciptaannya dan terbukti apresiasi terhadap album ini juga terbilang luar biasa.

"Melly Goeslaw telah menjadi pusat musik pop Indonesia sejak band pertamanya dan album ini luar biasa artis pendukungnya dari berbagai generasi," ungkap Once.

Selanjutnya, Once juga mengaku kagum dan bangga dengan lagu lagu ciptaan dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Saya optimis akan baik respon penjualannya dimana dari sisi penjualan sejak pertengahan Februari sampai sekarang penjualannya sudah mencapai 70.000 album," ungkap mantan Vokalis Band Dewa 19 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)