4 Film tentang Nazi, Nomor 3 Pembantaian Yahudi Paling Sadis

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:08 WIB
loading...
4 Film tentang Nazi, Nomor 3 Pembantaian Yahudi Paling Sadis
Film tentang Nazi cukup digandrungi banyak orang. Film yang menceritakan sejarah perang sekaligus kekejaman pasukan Jerman di bawah Nazi dan Adolf Hitler. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film tentang Nazi cukup digandrungi banyak orang. Film yang menceritakan sejarah perang sekaligus kekejaman pasukan Jerman di bawah Nazi dan sang pimpinan Adolf Hitler saat perang dunia II terasa sangat seru bagi sebagian orang.

Kisah-kisah dari orang Yahudi yang berhasil selamat dari peristiwa Nazi sukses membuat penonton terinspirasi, terpesona, sekaligus terkejut melihat kondisi yang sebenarnya terjadi selama rezim Adolf Hitler. Banyak film bagus yang mengisahkan tentang Nazi.

Seperti empat film ini contohnya. Tertarik untuk menontonnya? Berikut film tentang Nazi dilansir dari Ranker, Selasa (22/3/2022).


1. Schindler's List

4 Film tentang Nazi, Nomor 3 Pembantaian Yahudi Paling Sadis


Film tentang Nazi pertama adalah Schindler's List. Film ini adalah fiksi-biografi adaptasi karya Thomas Keneally yang berjudul Schindler's Ark (1982). Film yang diadaptasi oleh Steven Zaillian dan disutradarai oleh Steven Spielberg ini mengisahkan Oskar Schindler.

Dia merupakan seorang pengusaha Katolik Jerman yang berperan dalam menyelamatkan nyawa lebih dari seribu orang Yahudi-Polandia pada masa Holocaust. Judulnya merujuk kepada daftar nama dari 1.100 orang Yahudi yang dipekerjakan Schindler di pabriknya.

2. Life is Beautiful

4 Film tentang Nazi, Nomor 3 Pembantaian Yahudi Paling Sadis


Film tentang Nazi selanjutnya adalah Life is Beautiful. Film ini sebagian terinspirasi oleh buku In the End, I Beat Hitler oleh Rubino Romeo Salmoni, yang menghabiskan dua tahun di kamp konsentrasi Bergen-Belsen selama Perang Dunia II. Life is Beautiful mengisahkan seorang pemilik toko buku Yahudi-Italia yang baik hati bernama Guido Orefice (Roberto Benigni).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)