Buat Lagu Baru, Park Bo Gum Ungkap Perasaan lewat All My Love

Rabu, 17 Juni 2020 - 08:24 WIB
loading...
Buat Lagu Baru, Park Bo Gum Ungkap Perasaan lewat All My Love
Park Bo Gum akan merilis lagu baru berjudul All My Lobe sebagai hadiah untuk penggemar. Rencananya tembang itu akan diperkenalkan pada Agustus ini. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Park Bo Gum akan merilis lagu baru sebagai hadiah untuk penggemar. Hal itu diungkap agensinya, Blossom Entertainment. Melalui Instagram, aktor tampan itu siap menelurkan lagu baru yang diproduseri Sam Kim.

Dilansir Soompi, dalam pernyataan tersebut dijelaskan bahwa lagu berjudul All My Love ini menceritakan perasaan Park Bo Gum kepada penggemarnya dan dipersembahkan sebagai hadiah.

"Park Bo Gum menyiapkan lagu All My Love sebagai hadiah yang diisi dengan perasaannya untuk para penggemarnya. Penyanyi dan penulis lagu Sam Kim menulis lirik, mengarang, dan memproduseri All My Love dan itu adalah lagu dengan melodi sentimental di mana suara unik manis aktor Park Bo Gum bersinar," jelas pernyataan tersebut. (Baca juga: Intip Maternity Shoot Romantis Chelsea Olivia ).

All My Love akan dirilis pada 10 Agustus mendatang secara global melalui layanan musik. Hanya berselang dua hari, Park Bo Gum dijadwalkan merilis album tunggalnya pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersama. Namun, album akan dijual terbatas di Korea.

"Bersamaan dengan perayaan debutnya, lagu itu akan dirilis melalui layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus, dan album tunggal akan dirilis pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan," lanjutnya. (Baca juga: Seru-seruan Ngobrol Bareng Keisya dan BAGASRAN di ASIX RCTI+ ).

"Desain dan daftar lagu akan sama dalam album yang dirilis di Korea dan Jepang (dengan pengecualian lirik ditulis dalam bahasa Jepang), dan album akan dijual dalam jumlah terbatas di Korea. Informasi lebih rinci akan dirilis melalui pengumuman mendatang. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk All My Love, yang berisi perasaan aktor terhadap penggemar," tandasnya.

Park Bo Gum saat ini sedang menjalani syuting untuk drama tvN berjudul A Record of Youth. Dia dijadwalkan tampil dalam film terbarunya yang berjudul Seo Bok dan Wonderland.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)