Permudah Pengguna, Cookpad Indonesia Kembangkan Fitur Premium

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:01 WIB
loading...
Permudah Pengguna, Cookpad Indonesia Kembangkan Fitur Premium
Pengguna akan mendapat akses menuju resep teruji, kebebasan untuk menyimpan resep sebanyak-banyaknya, serta menyortir resep menggunakan fitur resep. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Konsisten hadir di Indonesia selama 10 tahun untuk mendukung kegiatan memasak sehari-hari keluarga, Cookpad Indonesia semakin mendekatkan diri dengan para penggunanya dengan mengembangkan fitur layanan Premium.

Fitur layanan ini mencakup fasilitas berbelanja daring Voucher Belanja di dalamnya, dengan harga yang lebih terjangkau. Cookpad Indonesia terpilih sebagai menjadi negara pertama yang memperkenalkan manfaat lebih dari layanan premiumnya.

Layanan Cookpad Premium membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman memasak sehari-hari yang lebih menyenangkan. Dari berlangganan premium, pengguna akan mendapat akses menuju resep teruji, kebebasan untuk menyimpan resep sebanyak-banyaknya, serta menyortir resep menggunakan fitur resep.

Baca juga: Gejala Deltacron Teratas, Waspada dengan Tanda Ini

Terbaru, pengguna bisa mengakses ke mitra Cookpad yang memberikan penawaran eksklusif untuk berbelanja segala kebutuhan dapur, alat masak dan kelas memasak.

"Kini dengan berlangganan Premium, pengguna akan menjadi bagian dari 2 juta pelanggan Cookpad Premium di seluruh dunia, sekaligus akan menjadi yang pertama untuk menikmati fitur premium terbaru, Voucher Belanja," papar CEO Cookpad Indonesia, Soegianto melalui virtual zoom, Rabu (23/3/2022).

"Kami sangat bangga dapat mewujudkan inovasi ini, bersama para mitra terbaik yang memiliki misi sejalan dengan Cookpad, yakni membuat memasak menjadi menyenangkan," lanjutnya.

Dalam peluncuran Voucher Belanja, terdapat 8 mitra yang sudah bergabung yakni HappyFresh, Segari, Sayurbox, Bliblimart, Oxone, Kumala, Natural Cooking Club (NCC) dan ABC Cooking Studio. "Di bulan April saat Ramadhan nanti, kami akan menyambut sejumlah mitra baru seperti Titipku, Shopee Segar, Debellin dan Electrolux," ungkapnya.

Permudah Pengguna, Cookpad Indonesia Kembangkan Fitur Premium


Untuk diketahui, Cookpad merupakan layanan berbagi resep, tips, dan inspirasi masak harian dan tempat berkumpulnya para pecinta kegiatan memasak dari seluruh dunia. Cookpad terus berupaya mengembangkan platformnya, guna memudahkan para pengguna untuk menyelesaikan masalah di dapur, khususnya terkait aktivitas memasak sehari-hari.

Baca juga: 10 Tempat Paling Misterius di Dunia, Berani Liburan ke Sini?

"Cookpad adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh semua orang yang memasak, tidak hanya untuk mereka yang sudah mahir, tetapi juga untuk pemula yang baru ingin mencoba atau mereka yang ingin membuat sesuatu yang baru," ujar Soegianto.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)