Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena Ditemani Krisdayanti

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:40 WIB
loading...
Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena Ditemani Krisdayanti
Suami Krisdayanti, Raul Lemos, akhirnya bertemu sang cucu untuk pertama kali, yakni putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Suami Krisdayanti , Raul Lemos , akhirnya bertemu cucunya untuk pertama kali, yakni putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta . Pengusaha asal Timor Leste itu juga terlihat menggendong Ameena.

Momen kebahagiaan itu dibagikan Krisdayanti yang memposting ulang unggahan Atta Halilintar.



"Kakek Raul Lemos datang pertama kali liat baby @ameenaatta," tulis keterangan postingan foto tersebut dalam akun Instagram Krisdayanti, dikutip Rabu (23/3/2022).

Dalam postingan foto itu, Raul Lemos tampak tersenyum saat menggendong Ameena dengan kedua tangannya. Dua anak Krisdayanti yang lain, yakni Amora dan Kellen, juga tampak hadir.



Momen tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pelantun lagu Mencintaimu itu. Meski baru datang menengok cucunya, Raul Lemos sudah menentukan panggilan Ameena kepada dirinya sejak beberapa waktu lalu.



Krisdayanti mengatakan, Raul Lemos ingin dipanggil Avo yang artinya kakek dalam bahasa Portugis.

"Digendong Avo ya Ameena, insya Allah Ameena tambah sehat pintar yaaa," tulis Krisdayanti, yang mengisyaratkan nama panggilan Ameena ke kakeknya.

Sebelum menjenguk Ameena, Raul Lemos dan Krisdayanti sempat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11 pada Minggu, 20 Maret 2022. Meski terlewat satu hari, mereka mengadakan acara sederhana di rumah bersama keluarga.

"Syukuran.. Selamat sampai rumah dan atas limpahan berkah untuk 11th pernikahan kami," tulis Krisdayanti di Instagram Story.

Krisdayanti memotong tumpeng yang kemudian diberikan kepada ibundanya. Krisdayanti memohon doa dari ibunya supaya mereka dapat segera menambah anak. "Doain ya mama, nambah anak lagi," kata Krisdayanti.

Merespons hal itu, Raul Lemos memberikan respon yang membuat seisi rumah tertawa. "Nanti jadi bersaing sama Ameena," katanya.

Momen kehadiran Raul Lemos ini juga menjadi penanda Ameena yang tepat berusia satu bulan. Seperti diketahui, Aurel melahirkan Ameena di tanggal cantik 22-2-2022 di RSU Bunda, Jakarta Pusat, secara caesar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)