4 Alasan Wajib Nonton Soundtrack #1 yang Tayang Perdana Hari Ini

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:27 WIB
loading...
4 Alasan Wajib Nonton Soundtrack #1 yang Tayang Perdana Hari Ini
Drama Korea Soundtrack #1 tayang perdana hari ini, Rabu (23/3/2022). Drama ini menceritakan Han Seon Woo (Park Hyung Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee). Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Soundtrack #1 tayang perdana hari ini, Rabu (23/3/2022) di Disney+. Drama ini menceritakan Han Seon Woo (Park Hyung Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee) yang telah berteman baik selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua minggu.

Han Seon Woo merupakan fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara. Dia memiliki kepribadian yang hangat dan perhatian. Sementara Lee Eun Soo seorang penulis lagu yang menyenangkan dan jujur.

Berbeda dengan Han Seon Woo, Lee Eun Soo merupakan orang yang terbuka. Dia tidak pernah takut untuk mengungkapkan pikirannya dengan Han Seon Woo. Selama tinggal bersama, mereka belajar tentang perasaan masing-masing yang sebenarnya.

Berikut alasan wajib menonton Soundtrack #1 dilansir dari KBIZoom, Rabu (23/3/2022).


1. Chemistry Romantis

4 Alasan Wajib Nonton Soundtrack #1 yang Tayang Perdana Hari Ini


Park Hyung Sik dan Han So Hee berperan sebagai teman selama 20 tahun yang memiliki perasaan cinta dan persahabatan di Soundtrack #1. Park Hyung Sik yang membuktikan kemampuan aktingnya melalui berbagai judul, adalah aktor yang bersinar terutama dalam genre romantis. Han So Hee juga seorang artis yang hebat.
Chemistry romantis antara Park Hyung Sik dan Han So Hee yang sempurna dari visual hingga kemampuan akting hanya dapat dilihat di Soundtrack #1.

2. Romansa Antara Cinta dan Persahabatan

4 Alasan Wajib Nonton Soundtrack #1 yang Tayang Perdana Hari Ini


Soundtrack #1 diharapkan akan memikat penonton dengan menghadirkan romansa antara cinta dan persahabatan. Anda dapat menemukan romansa antara cinta dan persahabatan seorang pria dan seorang wanita yang telah menjadi sahabat selama 20 tahun lewat drama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)