Vincent Raditya Paling Sering Pamerkan 3 Barang Mewah Ini

Rabu, 23 Maret 2022 - 21:02 WIB
loading...
Vincent Raditya Paling Sering Pamerkan 3 Barang Mewah Ini
Vincent Raditya yang dikenal sebagai pilot sekaligus Youtuber kerap memamerkan koleksi barang mewahnya. Foto-Foto/Instagram Vincent Raditya
A A A
JAKARTA - Vincent Raditya yang dikenal sebagai pilot sekaligus Youtuber kerap memamerkan koleksi barang mewahnya. Tak tanggung-tanggung, koleksi ini terdiri dari mobil hingga pesawat pribadi supermewah yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Belakangan Kapten Vincent memang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dia diduga ikut terseret dalam kasus penipuan binary option seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini ditetapkan sebagai tersangka.


Saat ini, Kapten Vincent Raditya dikabarkan tengah berada di luar negeri dan mengidap Covid-19. Meski begitu, netizen masih terus memantau sang kapten, terutama unggahan barang-barang mewahnya. Apa saja?

Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, dikutip dari Instagram @vincentraditya, Rabu (23/3/2022).

1. Pesawat Cessna 172

Vincent Raditya Paling Sering Pamerkan 3 Barang Mewah Ini


Kapten Vincent Raditya sering memamerkan pesawat pribadinya saat membuat konten YouTube bersama para artis. Yakni pesawat Cessna 172. Kapten Vincent mengaku, pesawat ini dibeli dengan uang hasil kontennya di YouTube dan secara khusus dipersembahkan untuk para pendukungnya, Roteters.

Pesawat bermesin tunggal dengan kapasitas empat tempat duduk ini merupakan pesawat latih yang paling populer di kalangan calon pilot. Harga pesawat Cessna 172 yang baru diperkirakan mencapai Rp4,8 miliar hingga Rp5,7 miliar. Wow!



2. Kapal Mewah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)