J-Hope BTS Positif Covid-19, Member Lain Dinyatakan Tak Ikut Terpapar

Kamis, 24 Maret 2022 - 14:03 WIB
loading...
J-Hope BTS Positif Covid-19, Member Lain Dinyatakan Tak Ikut Terpapar
J-Hope BTS datang membawa kabar kurang sedap. Idol bernama asli Jung Ho-seok itu telah didiagnosis positif COVID-19. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - J-Hope BTS datang membawa kabar kurang sedap. Idol bernama asli Jung Ho-seok itu telah didiagnosis positif COVID-19 .

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Big Hit Music pada hari ini, Kamis (24/3/2022), melalui platform WeVerse. Pihak label menyebut bahwa J-Hope mengalami sakit tenggorokan dan lantas melakukan testing. Ternyata hasilnya ia terpapar virus tersebut.

“Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota BTS J-Hope yang didiagnosis dengan COVID-19,” tulis Big Hit Music sebagai pembuka, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Jin dan RM BTS Positif Covid-19

“J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu, 23 Maret, dan dia didiagnosis dengan COVID-19 pagi ini,” ungkap agensi.

Berdasarkan penuturan agensi yang didirikan Bang Si-hyuk itu, J-Hope telah menerima vaksin booster atau dosis ketiga dan akan menjalani karantina mandiri sebagai upaya penyembuhan di rumahnya. Sementara anggota BTS lain dipastikan dalam kondisi sehat.

“J-Hope telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa lain selain sakit tenggorokan. Ia menjalani karantina mandiri dan perawatan di rumah,” ungkap Big Hit Music.

Baca Juga: Suga BTS Positif COVID-19, Begini Kondisinya saat Ini!

“Kecuali J-Hope, para anggota BTS tidak mengalami gejala khusus saat ini,” jelas agensi.

Sebagai informasi, BTS di bulan April mendapat punya sejumlah agenda penting. Seperti menghadiri acara Grammy Awards yang ke-64 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 3 April 2022 yang dilanjut dengan konser Permission To Dance On Stage - Las Vegas’ di tanggal 15 dan 16 April.

Terkait kelanjutan agenda dari BTS tersebut, pihak agensi memastikan bahwa mereka akan fokus untuk membantu J-Hope menjalani pemulihan, dan sang artis juga telah bertekad untuk tetap menghadiri setiap agenda grup jika sudah pulih nantinya.

“J-Hope berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai,” ujar Big Hit Music.

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu J-Hope dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih,” pungkas agensi BTS tersebut.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.55#12.26)