Ketimbang Doddy Sudrajat, Puput Lebih Setuju Gala Sky Diasuh Keluarga H Faisal

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:24 WIB
loading...
Ketimbang Doddy Sudrajat, Puput Lebih Setuju Gala Sky Diasuh Keluarga H Faisal
Istri Doddy Sudrajat, Puput, menilai bahwa Gala Sky lebih tepat tinggal dan diasuh oleh keluarga H. Faisal. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Istri Doddy Sudrajat , Puput, menilai bahwa Gala Sky lebih tepat tinggal dan diasuh oleh keluarga H. Faisal. Meski awalnya ia mendukung Doddy untuk mengajukan hak perwalian atas sang cucu, namun belakangan wanita asal Pemalang tersebut berbalik mendukung kemenangan H. Faisal.

Hal itu terungkap saat Puput ditanya oleh Uya Kuya di kanal YouTubenya. Pada konten tersebut, Uya bertanya pada Puput, Gala lebih pas diasuh oleh Doddy atau H. Faisal.



"Yang jujur, netral ya," pinta Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (24/3/2022).

"Pak Haji Faisal kali ya," jawab Puput.

Bukan tanpa alasan Puput mengatakan hal itu. Rupanya, kondisi rumah tangga dia dan Doddy memiliki andil besar dalam penilaian Puput ini, meski awalnya ia mendukung bila sang suami mengajukan gugatan hak perwalian atas Gala Sky.





"Tadinya aku setuju. Tapi, aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah. Aku khawatir tidak bisa memberi yang terbaik untuk Gala," kata Puput.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga sepertinya sudah mulai mengendurkan keinginannya untuk merebut hak perwalian Gala. Doddy, kata Puput, belakangan mulai memasrahkan keputusan mengenai hal tersebut kepada pengadilan.

"Karena daddy juga sempat bicara sebelum kami memutuskan untuk bercerai. Aku tanya dulu memang, 'Daddy benar-benar serius nggak mau memenangkan hak asuh Gala?'. Kata Daddy, 'sebenarnya pengin, tapi gimana kita serahkan aja, nanti jalannya gimana. Kalau nanti jatuh ke tangan mereka, mereka masih kakek-neneknya'. Jadi Daddy mau fokus ke kerjaan saja," beber Puput.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)