Harry Styles Siap Hadirkan Album Solo Ketiga, Rilis 20 Mei

Kamis, 24 Maret 2022 - 16:50 WIB
loading...
Harry Styles Siap Hadirkan Album Solo Ketiga, Rilis 20 Mei
Harry Styles mengumumkan secara resmi bahwa ia akan merilis karya musik terbaru berupa satu album penuh. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Harry Styles akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa ia akan merilis karya musik terbaru berupa satu album penuh.

Informasi itu disampaikan oleh Harry Styles melalui Instagram, di mana album solo ketiga miliknya itu diberi judul Harry’s House dan akan rilis pada 20 Mei 2022.

"Harry's House. 20 Mei," tulis Harry Styles singlat sebagai caption, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Harry Styles Memilih Olivia Wilde

Seperti biasa, penyanyi sekaligus aktor asal Inggris ini membuat sebuah pengumuman dengan ‘gaya’, yang mana Harry Styles membagikan foto dirinya yang tengah berdiri di sebuah ruangan sempit dan terbalik. Dia mengenakan blus merah muda dan putih berkerah, jeans biru berkaki lebar.

Kabar ini sekaligus mengakhiri teka-teki yang ia berikan sebelumnya, di mana Harry Styles beberapa kali melemparkan kode kepada publik khususnya penggemar terkait perilisan album baru dia.

Kembali pada Februari lalu, Harry terlihat sedang syuting video musik di jalan-jalan pusat Kota London sambil bersantai di tempat tidur raksasa yang ditarik melewati Istana Buckingham, meskipun tidak sepenuhnya jelas apakah dia mungkin masih akan merilis single dari album sebelumnya atau tidak.

Baca Juga: Harry Styles Tampil di Eternals Jadi Eros, Adik Thanos

Para penggemar lantas bertanya-tanya dan menerka judul album tersebut. Terutama setelah salah satu anggota One Direction ini memberikan petunjuk dalam kampanye viralnya tentang nama dari album barunya, yang merujuk kepada frasa ‘rumah’.

Setelah itu, Harry disebut-sebut akan mempromosikan musik barunya sebelum tampil sebagai bintang utama di festival Coachella pada 15 dan 22 April mendatang.

Kini, Harry Styles resmi akan meluncurkan album solo ketiganya yang berisi total 13 lagu itu, dan penggemar sudah dapat melakukan pre-sale Harry’s House di seluruh layanan streaming musik.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1222 seconds (10.101#12.26)