Jangan Lupa, Kunjungi 5 Spot Ini Jika ke Raja Ampat

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:02 WIB
loading...
A A A
Manta Point, Misool

Manta Point adalah salah satu spot terindah untuk wisatawan yang ingin menyelam di Misool. Arusnya cenderung besar, dan terdapat bebatuan yang membentuk bukit untuk dijadikan pijakan. Laut Pulau Misool mempunyai 75 persen jenis ikan yang beragam dan unik. Jika Anda berenang lebih dalam ke tengah, Anda bisa saja mendapati gurita dan paus yang berenang lepas.

Puncak Harfat

Dari Puncak Harfat, Anda akan disuguhi pemandangan lautan biru dan gua dengan ukiran alami, karena terbentuk dengan sendirinya.

Rencanakan liburan ke Raja Ampat sekarang juga bersama Mister Aladin. Mulai Rp4.250.000, Anda dapat menelusuri keindahan Raja Ampat selama 4 hari 3 malam, termasuk mendapatkan berbagai fasilitas seperti transportasi ber-AC, kapal ekspres Sorong – Waisai (PP), speed boat, cottage, makan, perlengkapan snorkeling, pemandu, dan masih banyak lagi.

Informasi mengenai paket wisata ke Raja Ampat dapat Anda akses melalui halaman berikut https://bit.ly/3ug2QFk .

Aktivitas wisata lainnya yang tersedia di Mister Aladin bisa diakses melalui: www.misteraladin.com/explore/category .

#TurdanAktivitas #EastIndonesia #Y2X #EnchantingEasternIndonesia #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)