Alami GERD? Intip Pengobatan Herbal Ala Ustadz Febri di Morning Update iNews

Kamis, 24 Maret 2022 - 21:26 WIB
loading...
Alami GERD? Intip Pengobatan Herbal Ala Ustadz Febri di Morning Update iNews
Sering alami penyakit maag? Hati-hati! Bisa saja sebenarnya morning people mengalami penyakit GERD. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sering alami penyakit maag? Hati-hati! Bisa saja sebenarnya morning people mengalami penyakit GERD . Memang gejala yang ditimbulkan hampir mirip, tetapi penyakit gerd harus diwaspadai, loh!

GERD adalah gangguan pencernaan yang terjadi ketika cairan asam yang seharusnya ada di dasar lambung malah naik ke kerongkongan. Lalu, bagaimana cara mengobatinya? Dan adakah pengobatan herbal yang bisa digunakan untuk menyembuhkan GERD?

Tenang saja! Morning Update akan menghadirkan secara langsung seorang Ustadz yang memiliki bertanggung jawab di salah satu rumah sakit atau klinik, yaitu Ustadz Febri Sugianto. Uniknya, beliau memiliki pemahaman mendalam di bidang herbal yang pastinya terinspirasi dengan pengobatan ala Rasulullah SAW.

Baca juga: Tampil di Indonesia, Justin Bieber Minta Panggung Megah dan Prokes Ketat

Nah, di episode kali ini, Ustadz Febri akan membagikan informasi mengenai pengobatan herbal yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit GERD. Penasaran, bagaimana penjelasannya dan pengobatan herbal ala Ustadz Febri apa saja yang dapat digunakan?

Baca juga: Bukan Hanya Alkohol, Ini Beberapa Penyebab Utama Kanker Hati

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, pagi ini (Kamis, 25 Maret 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)