Nikah Siri dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni Ingin Hindari Dosa

Jum'at, 25 Maret 2022 - 10:21 WIB
loading...
Nikah Siri dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni Ingin Hindari Dosa
Aktor sinetron Aditya Zoni akhirnya membuka alasan mengapa menikahi Yasmine Ow secara siri pada Desember 2021. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor sinetron Aditya Zoni akhirnya membuka alasan mengapa menikahi Yasmine Ow secara siri pada Desember 2021.

Ternyata, di balik keputusannya tersebut, pria 22 tahun itu mempunyai alasan yang baik. Menurutnya, tak ada yang salah menghalalkan hubungannya terlebih dahulu dengan Yasmine.

Itu dilakukan guna menghindari dosa yang ditimbulkan dari berpacaran. "Menghalalkan itu kan bukan suatu yang buruk bagi saya," ujar Aditya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Doddy Sudrajat Keberatan Isu Perceraiannya Jadi Konsumsi Publik

"Ketika saya sayang sama dia, mencintai dia, ngapain lagi pacaran? kan dosa. Lebih baik kita sahkan, halalin aja, kita udah yakin sama dia," lanjut adik Ammar Zoni ini.

Meski usianya cukup muda, namun Aditya sudah merasa siap mental untuk membangun bahtera rumah tangga bersama pujaan hatinya.

"Memang alhamdulillah mental saya sudah siap seperti itu. Dari finansial dan lain-lain sudah siap. Jadi kenapa enggak kita berbuat kebaikan? dan menikah itu tiang agama juga," bebernya.

Aditya mengaku bahagia setelah menjalani pernikahan secara agama dengan perempuan asal Malaysia itu. Dia merasakan nikmatnya berpacaran dalam sebuah pernikahan yang sah.

"Memang ya alhamdulillah setelah menikah ini kita bahagia juga. Kita bukan sekedar menikah tapi pacaran juga, menikah dulu baru pacaran gitu," ucapnya.

Baca juga: Ini 5 Negara yang Melarang Bos Menghubungi Karyawan di Luar Jam Kerja

Rencananya, Aditya dan Yasmine bakal menggelar resepsi pada Mei 2022. Persiapan mereka pun sudah matang, tinggal menetapkan waktu baiknya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2359 seconds (10.177#12.26)