Keith Martin Sempat Mengeluh Tidak Enak Badan Sebelum Meninggal

Sabtu, 26 Maret 2022 - 07:16 WIB
loading...
Keith Martin Sempat Mengeluh Tidak Enak Badan Sebelum Meninggal
Keith Martin sempat mengeluh tidak enak badan sebelum meninggal dunia. Kepada Sheree Bautista, Keith mengeluhkan soal kesehatannya dan disarankan ke dokter. Foto/Instagram Keith Martin
A A A
JAKARTA - Keith Martin sempat mengeluh tidak enak badan sebelum meninggal dunia . Kepada sahabatnya, Sheree Bautista, Keith mengeluhkan soal kesehatannya. Sebagai sahabat, Sheree pun menyarankannya ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Hal tersebut disampaikan Keith saat bertemu dengan Sheree beberapa waktu lalu. Namun sayang, Sheree tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita pelantun lagu hits Because of You itu.

Sebelumnya, Sheree mengumumkan kabar duka ini melalui akun Facebook pribadinya. Dalam unggahan tersebut, dia membagikan potretnya bersam Keith. Rupanya itu menjadi terakhir kali sheree bertemu dengan penyanyi sekaligus penulis lagu itu.

"Sedikit yang saya tahu ini adalah terakhir kali saya melihat Anda dan mendengar suara keras Anda! Anda akan dirindukan!," tulis Sheree dilansir dari GMA Network, Sabtu (26/3/2022).


Selain Sheree, penyanyi dan penulis lagu Filipina, Thyro Alfaro mengatakan dia tidak akan pernah melupakan kata-kata inspirasi Keith untuknya.

"RIP. Keith Eric Martin! Saya tidak akan pernah melupakan apa yang Anda katakan kepada saya setelah pertunjukan kita. Kamu tidak seperti pria-pria lain itu," tulis Thyro Alfaro.

Penyanyi R&B Kris Lawrence juga menyayangkan kepergian mendadak penyanyi yang telah menjadi salah satu inspirasinya di industri musik. Bagi Kris, musik Keith akan selalu hidup di hatinya selamanya.

"Sial ... berita ini mengejutkan. Pergi terlalu cepat Keith Eric Martin. Kamu akan dirindukan bro. Musikmu akan hidup di hati kami selamanya," tulis Kris.


Keith Martin terkenal karena menyanyi dan menulis lagu-lagu cinta romantis. Dia meraih ketenaran global di era 90-an selama beberapa lagu cinta yang paling indah mendominasi. Beberapa hitsnya yang tak lekang oleh waktu termasuk Never Find Someone Like You, Why Can't It be, dan Forever Will Be di antara banyak lagu lainnya.

Namun Keith mencapai kesuksesan besar melalui hit monumentalnya, Because of You. Keith telah tinggal di Filipina selama bertahun-tahun. Selama menghabiskan hari-harinya di sana, dia secara konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes untuk membuat musik yang bagus.

Salah satu penampilan terbarunya adalah di pernikahan penyanyi Daryl Ong. Di mana dia menyanyikan lagu medley Boyz II Men dengan penyanyi pria Filipina, Michael Pangilinan, Thor Dulay, dan Daryl Ong.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)