Tora Sudiro Diomeli Anak Gara-Gara Kedapatan Nonton Cewek Seksi Berbikini, Mieke Amalia: Sukurin!

Minggu, 27 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
Tora Sudiro Diomeli Anak Gara-Gara Kedapatan Nonton Cewek Seksi Berbikini, Mieke Amalia: Sukurin!
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto/Instagram Tora Sudiro
A A A
JAKARTA - Anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia , Jenaka Mahila Sudiro, menjadi sorotan publik belum lama ini. Hal itu karena bocah 10 tahun tersebut mengomeli sang ayah yang kedapatan menonton video wanita seksi berbikini di TikTok.

Momen saat Jenaka memarahi sang ayah diunggah oleh Mieke Amalia di Instagram. Jenaka tampak begitu penasaran dengan isi laman TikTok Tora Sudiro yang tidak menggunakan tagar. Melalui video call, Jenaka pun meminta Tora Sudiro memperlihatkan video yang sedang ditonton saat itu.



"Bapak nge-stalk siapa, liat, liat kok nggak ada hashtag? Kok nggak mau kasih tahu aku?" tanya Jenaka saat melakukan panggilan video dengan Tora Sudiro, dikutip Minggu (27/3/2022).

Tora Sudiro yang dicecar pertanyaan oleh sang anak terus-menerus mencoba mengelak. Jenaka kemudian mengungkapkan, ia kerap melihat ayahnya itu menyukai konten cewek-cewek seksi yang berjoget dalam balutan bikini saat dirinya dan sang ibu tak ada. Dia pun tak henti-hentinya meminta Tora memperlihatkan laman TikToknya, bahkan berani mengancamnya.

"Lagi dansa-dansa, joget-joget pake bikini bapak nonton gitu mulu kan kerjaannya kan gak ada kita. Pokoknya nanti aku bisa liat apa yang bab liat," tandasnya.



Tora Sudiro yang mendengar celotehan sang anak lalu tersenyum sambil tertawa kecil. Mieke Amalia yang merekam momen tersebut pun ikut tertawa seakan puas melihat suaminya dimarahi sang anak.

"SUKURIN !!! Diomelin sama anaknya (makanya jangan suka liat video cewek” pake bikini, ehh ketauan anaknya)," tulisnya dalam keterangan.

Sontak saja unggahan Mieke Amalia itu dibanjiri reaksi netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang tertawa melihat tingkah Tora Sudiro. Tak sedikit juga yang mengatakan jika Jenaka sangat posesif kepada sang ayah.

"GAKAKKKK WAKAKAKAKAKAKAKA.. miom pasti ngomporin wkwkwkwkwkw," kata Felicya Angelista.

"Klarifikasi yang tidak diterima oleh anak hahahaha," sahut Gracia Indri.

"Interogasi jenaka keren abisss!!!" tulis Poppy Sovia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3319 seconds (0.1#10.140)