Mau Fokus Ibadah Ramadhan, Ayu Ting Ting Damai dengan KD

Minggu, 27 Maret 2022 - 21:16 WIB
loading...
Mau Fokus Ibadah Ramadhan, Ayu Ting Ting Damai dengan KD
Kuasa hukum dari pihak Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (27/3/2022). Kedua belah pihak telah sepakat saling cabut laporan di polisi. Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memutuskan berdamai dengan KD (Kartika Damayanti), orang yang pernah diduga menghujat keluarganya di media sosial. Ini dilakukan Ayu karena sang pedangdut ingin fokus beribadah selama Ramadhan yang sebentar lagi menjelang.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin. Ayu kini tidak ingin membahas permasalahan itu lagi.



"Kita sudah sepakat untuk saling cabut laporan dan ini juga sudah disampaikan ke keluarga Ayu. Memang sebelum puasa kita ingin mencabut laporan. Intinya kita sudah tidak membicarakan lagi permasalahan ke belakang," kata Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2022).

Ayu Ting Ting juga tidak ingin keluarga besarnya harus datang ke kantor polisi. Mereka sudah sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan agar tidak ada masalah lagi.



"Ayu nanti takut lagi Ramadhan keluarganya menjalani pemeriksaan di kepolisian. Kami sama-sama menunjukkan bukti pencabutan laporan dan sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan," ungkap Sandy Arifin.

Sementara itu, kuasa hukum Kartika Damayanti, Pitra Romadoni, juga setuju dan sudah mencabut laporan terhadap keluarga Ayu Ting Ting. Pihak KD ingin agar permasalahan bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Jadi kami sudah sepakat dan tidak lagi membahas masalah yang kemarin," tandas Pitra Romadoni.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)