Penyebab Ibunda Kalina Ocktaranny Meninggal, Idap Kanker dan Komplikasi

Senin, 28 Maret 2022 - 07:52 WIB
loading...
Penyebab Ibunda Kalina Ocktaranny Meninggal, Idap Kanker dan Komplikasi
Penyebab ibunda Kalina Ocktaranny, Erland Wardhana alias Een meninggal dunia akhirnya terungkap. Menurut asisten Kalina, Omen, Een mengidap kanker seviks. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Penyebab ibunda Kalina Ocktaranny , Erland Wardhana alias Een meninggal dunia akhirnya terungkap. Menurut asisten Kalina, Omen, Een mengidap kanker seviks .

Omen mengatakan Een mengidap kanker sejak 2 tahun belakangan ini. Kanker yang diderita Een sudah menyebar ke bagian tubuh lain sehingga menyebabkan komplikasi.

"Sakit komplikasi. Penyakit terakhir yang dirasakan dari kanker serviks yang kemungkinan infonya menyebar ke bagian tubuh yang lain," kata Omen melalui pesan singkat saat dihubungi, Senin (28/3/2022).

"Penyakit tersebut sudah dirasakan almarhumah sejak 2 tahun yang lalu," tambahnya.




Een meninggal dunia pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 23.38 WIB. Sebelum meninggal, Kalina lewat unggahan Instagram juga sempat berdoa agar sang ibunda diberi kesadaran kembali karena sempat hilang kesadaran.

"Kita semua kumpul di sini untuk mama. Bangun yuk mah," tulis Kalina.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan Kalina melalui postingan di Instagram pribadinya. Melalui unggahan tersebut, mantan istri Vicky Prasetyo itu membagikan potret Een menggunakan hijab cokelat sambil memegang buket bunga.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," tulis Kalina.


Mengakhiri postingannya, ibu Azka Corbuzier itu juga tidak lupa untuk meminta maaf atas nama keluarga jika sang ibu semasa hidupnya memiliki kesalahan.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)