Gading Marten Pamer Foto Berdua Perempuan Bule, Saling Tatap Mesra

Senin, 28 Maret 2022 - 11:30 WIB
loading...
Gading Marten Pamer Foto Berdua Perempuan Bule, Saling Tatap Mesra
Gading Marten mengunggah potret mesra bersama wanita blasteran Jerman bernama Eve Suz di Instagram. Foto-Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Gading Marten kembali menjadi sorotan publik. Ini karena mantan suami Gisella Anastasia itu mengunggah foto mesra bersama wanita blasteran Jerman bernama Eve Suz di Instagram.

Tak hanya satu foto, setidaknya ada empat foto yang telah muncul di laman Instagram Gading. Salah satu yang menarik perhatian ketika keduanya berpose mesra saling bertatapan dan melemparkan senyum di Portobello Road Market, Inggris.



"Nemu bule @evesuz," tulis Gading dalam keterangan, dikutip Senin (28/3/2022).

Dalam potret itu, Gading Marten tampil kasual mengenakan crewneck dan celana jeans serta sneakers berwarna pink. Sementara Eve tampak begitu cantik dalam balutan crop top yang dilapisi long coat berwarna krem. Alhasil, perut berototnya pun langsung terekspos di kamera.

Eve memadukan outfit-nya dengan rok panjang berwarna senada, lengkap dengan aksesori belt cokelat. Sambil saling menatap dan melemparkan senyum semringah, Gading dan Eve tampak begitu serasi. Aura kebahagiaan pun terpancar jelas dari raut wajah mereka.





Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang mendukung hubungan Gading Marten dan Eve Suz. Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya berjodoh.

Gading Marten Pamer Foto Berdua Perempuan Bule, Saling Tatap Mesra


"Aku sih yes," tulis Arief Muhammad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)