Denzel Washington dan Bradley Cooper Tenangkan Will Smith usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 11:56 WIB
loading...
Denzel Washington dan Bradley Cooper Tenangkan Will Smith usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022
Will Smith ditenangkan oleh Bradley Cooper usai menampar Chris Rock. Foto-Foto/AP/Reuters via Page Six
A A A
LOS ANGELES - Aksi Will Smith menampar Chris Rock tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Aksi tersebut memang mengejutkan, apalagi di tengah siaran langsung ajang Oscar 2022.

Will Smith menampar Chris Rock setelah aktor komedi tersebut membuat lelucon terkait Jada Pinkett, istri Smith. Dalam leluconnya, Rock menyebut bahwa Jada Pinkett bisa berada dalam film G.I. Jane karena kepalanya dicukur. Jada sendiri diketahui telah berjuang melawan penyakit alopecia tahun lalu, hingga harus mencukur habis rambutnya.



Usai insiden penamparan tersebut, dua aktor yakni Denzel Washington dan Bradley Cooper tampak berusaha menenangkan Will Smith. Setelah menampar Chris Rock, Smith memang langsung kembali ke tempat duduknya. Ketika commercial break, Washington pun langsung mendatangi Smith.

“Saat break iklan, Will Smith ditarik ke samping dan ditenangkan oleh Denzel Washington beserta Tyler Perry," tulis jurnalis Hollywood Reporter yang melihat kejadian itu, dikutip Senin (28/3/2022).



Denzel Washington dan Bradley Cooper Tenangkan Will Smith usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022


Menurut sang jurnalis, Will Smith tampak menyeka air matanya saat ia kembali duduk di samping Jada. Denzel Washington juga terlihat menyampaikan sesuatu pada Smith. Kalimatnya, menurut penuturan Smith, adalah "Pada momen tertinggimu berhati-hatilah, karena itu saatnya iblis datang kepadamu."

Selain Denzel Washington, Bradley Cooper juga terlihat berbicara pada aktor yang tahun ini meraih Oscar untuk kategori Best Actor tersebut. Bradley datang menghampiri Smith dan merangkul bahunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)